Pemeran Video Syur Hello Kitty Sudah Tiga Kali Digerebek, Dinding Rumah Bertuliskan Pelakor Tetap Pelakor

Pemeran Video Syur Hello Kitty Sudah Tiga Kali Digerebek, Dinding Rumah  Bertuliskan Pelakor Tetap Pelakor

Rumah pemeran video syur yang terdapat tulisan pelakor--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - SU pemeran video syur berlatar Hello Kitty, di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih ternyata sudah lama meresahkan warga sekitar.

BACA JUGA:Pasca Digeruduk Emak-Emak, Pameran Video Syur Hello Kitty Sempat Pulang ke Rumahnya

Dari beberapa penuturan warga sekitar, SU setidaknya sudah 3 kali digerebek oleh warga saat tengah bersama laki-laki di rumahnya. 

"Sudah tiga kali dia itu kami gerebek, kami sudah kesal. Sering pulang bawa laki-laki, tapi orangnya selalu beda," kata salah satu warga sekitar.

Menurut sumber tersebut, bahkan warga tak banyak tahu tentang video syur yang beredar dan viral. Sebab jauh sebelum itu, warga sudah kesal atas ulah SU yang diduga sering berbuat mesum dengan lelaki hidung belang.

BACA JUGA:Penyebar Video Syur Berlatar Hello Kitty Terancam Pidana

 "Yang jelas sudah sering diingatkan, kami warga sudah resah karena sering bawa laki-laki," imbuhnya.

Sumber lainnya menambahkan, SU sudah lebih dari 3 tahun tinggal di tempat tersebut. SU juga merupakan seorang janda. "Sudah lama dia di sini, kalau tiga tahun mungkin lebih. Tapi status dia itu warga Muara Enim, bukan warga Prabumulih," ucapnya

Menurutnya, atas ulah SU kini warga sekitar menjadi resah dan malu. "Kami yang tinggal di sini malu, tempat kami di sebut - sebut. Padahal dia bukan orang sini," keluhnya.

BACA JUGA:Pemeran Cewek Video Syur di Prabumulih Digeruduk Warga, Ngaku Tidak Tahu Kalo Direkam dan Lapor Polisi

WA warga lainnya, menambahkan ia sempat mengetahui SU digerebek oleh warga sekitar. "Dulu waktu aku baru di sini pernah sekali digerebek, tapi bukan dengan laki-laki yang di video," imbuhnya.

Pantauan di Lokasi, dinding rumah SU yang berwarna pink terdapat beberapa tulisan. Tulisan itu diduga dibuat oleh istri sah selingkuhan SU atau pria yang pernah dibawa SU ke rumahnya.

Meski sudah kabur karena sudah pudar, namun tulisan itu masih terlihat.  Tulisan tersebut diantaranya "Pelakor tetap pelakor, mau mati kamu".

BACA JUGA:Lapor Kehilangan Motor, Pria Ini Malah Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: