Penyebar Video Syur Berlatar Hello Kitty Terancam Pidana

Penyebar Video Syur Berlatar Hello Kitty Terancam Pidana

Warga saat mendatangi kediaman pemeran wanita video syur yang heboh di kota Prabumulih--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pameran perempuan dalam video syur, yang membuat heboh warga Kota Prabumulih khususnya di media sosial, dengan layar belakang hello kitty terungkap.

BACA JUGA:Pemeran Cewek Video Syur di Prabumulih Digeruduk Warga, Ngaku Tidak Tahu Kalo Direkam dan Lapor Polisi

Perempuan dalam video diketahui berinisial SU atau UK. Sementara Pameran laki-laki berinsial A, keduanya diduga bukan merupakan pasangan suami istri.

Nah, geram dengan video yang menggemparkan itu. Perempuan yang diduga merupakan pekerja LC di salah satu karaoke di Kota Prabumulih ini, bahkan sempat "digeruduk" warga di rumahnya yang ada di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur pada Jumat 17 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Beredar Video Panas Berlatar Hello Kitty di Kota Prabumulih, Polisi Ngaku Sudah Kantongi Nama Pemeran

Beruntung saat itu, petugas Bhabinkamtibmas, RT RW dan Lurah setempat berada di lokasi dan mengamankan pameran perempuan.

"Iya rumahnya sempat di datangi warga," kata Lurah Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Letti Ocvariani Am Keb, Minggu 19 Maret 2023.

BACA JUGA:Mahfud MD akan Buka Dihadapan Wakil Rakyat Terkait Daftar Dugaan Pencucian Uang Rp300 Triliun di Kemenkeu

Hanya saja meski tinggal dan memiliki rumah di Kelurahan Muara Dua, namun yang bersangkutan bukanlah warga asal Kota Prabumulih.

Informasinya, SU merupakan warga Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. "Memang rumahnya,  tapi KK nya bukan orang kita (Prabumulih,red)," ucap Letti.

Sementara itu, setelah rumahnya didatangi warga yang notabena kaum emak-emak. Pameran perempuan atau SU diungsikan ke tempat aman.

BACA JUGA:Lapor Kehilangan Motor, Pria Ini Malah Diringkus Polisi

Terpisah Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP Alita Firman SH MH dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Bahkan ia mengaku, pihaknya sudah menerima laporan terkait penyebaran video tersebut. Penyebar video yang dengan latar belakang kamar pink hello kitty ini akan ditindak sesuai UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Sementaranya pameran perempuan tak tau kalau direkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: