Kota Prabumulih Menjadi Salah Satu Kota Terbaik di Indonesia, Dalam Hal Ini..

Kota Prabumulih Menjadi Salah Satu Kota Terbaik di Indonesia, Dalam Hal Ini..

Wawako Prabumulih didampingi Kadis Perkim menujukkan piagam penghargaan yang diraih--

JAKARTA, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Selain meraih WTP yang ke-10 secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Kota Prabumulih dibawah kepemimpinan H Ridho Yahya – H Andriansyah Fikri juga meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA:Ratusan Ribu Honorer K2 & Non-K2 Bakal Menangis, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Dewan Desak BKPSDM Kirim Data Honorer dan SPTJM ke BKN

Kota Prabumulih menjadi salah satu Kota terbaik se Indonesia  dengan mendapatkan Penghargaan dalam Kategori "KOTA TERBAIK" Dalam acara SPM Awards  2023. 

Penyerahan Penghargaan itu  diserahkan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, SH, MH yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Pusat, Selasa 21 Maret 2023.

BACA JUGA:Mantap! Prabumulih Raih WTP 10 Tahun Berturut-turut

Seperti diketahui, Standar Pelayanan Mininal (SPM ) pemerintahan wajib  yang berkaitan dengan pelayanan dasar terdiri dari pendidikan, kesehatan, Pelayanan Kebersihan &Angkutan Persampahan, Pekerjaan umum dan penataan ruang, Perumahan rakyat dan Kawasan Pemukiman, ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat serta sosial dengan berbagai indikatornya.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Kantongi Identitas Pelaku Penyebar Video Syur Hello Kitty

BACA JUGA:Mantan Plh Bupati Muara Enim Dilaporkan ke Polda Sumsel, Ini Masalahnya

Hadir dalam penyerahan itu, Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH didampingi oleh Kadinkes dr. Hesti Widianingsih, Inspektur Indra Bangsawan, SH, MH,  Kadin PUPR H. Beny Akbari, ST, M.Si, Kadin PERKIM Maiduty Fitriansyah, ST, MT, Kadinsos  Heryanto, M. Si, Kasat Polpp Feri Irawan, SH, BPBD  Sriyono, SH, Bappeda  Ir. Abu Sohib, M.Si dan Bagian  Tata Pemerintahan. (*)

BACA JUGA:Pemeran Video Syur Hello Kitty Sudah Tiga Kali Digerebek, Dinding Rumah Bertuliskan Pelakor Tetap Pelakor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: