Safari Ramadan, Pemkot Prabumulih Bakal Bagikan 23 Genset

Safari Ramadan, Pemkot Prabumulih Bakal Bagikan 23 Genset

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ramadan 1444 H ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih akan membagikan sebanyak 23 unit mesin genset untuk masjid yang ada di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Banyak Catin Booking Tanggal Nikah Setelah Lebaran

Nah, pembagian mesin genset tersebut dalam rangka kegiatan Safari Ramadan 1444 H.

"Tahun ini kita ada safari ramadan, sekaligus menyerahkan mesin genset. Tinggal sedikit lagi yang belum," kata Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kepada wartawan belum lama ini.

BACA JUGA:BKPSDM Prabumulih Ngaku Sudah Sampaikan Data Honorer dan SPTJM ke BKN

Sementara itu, Kabag Kesejahteraan Rakyat ( Kesra) Kota Prabumulih Oktabri Kairullah SH menyampaikan, Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Dan genset sebanyak 23 tersebut akan dibagikan oleh masing-masing tim sesuai dengan masjid yang sudah ditetapkan.

"Tim 1 dipimpin pak Walikota, Tim 2 pak Wawako dan tim 3 pak Sekda. Pak Wali 8 Masjid, pak Wawako 8 Masjid dan pak Sekda 7 Masjid," kata Oktabri, Jumat 24 Maret 2023.

BACA JUGA:Mengandung Formalin, Dinkes Sita Mie dan Tahu di Pasar Bedug Muara Enim

Jika tak berjalan lanjut dia, safari ramadan akan dimulai Selasa malam yakni 28 Maret 2023. "Nantinya akan ada OPD kepala dinas yang mendampingi," ucapnya.

Masih lanjut dia, untuk pengarahan safari ramadan akan dilakukan pada Senin malam 27 Maret 2023 di Pendopo rumah dinas. "Senin malam selasa ada bimbingan tim safari. Jadi seluruh tim hadir. Dengan mengundang masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA: Jualan Kulkas dan Mesin Cuci di Facebook, Dendi Diringkus Tim Singo Polsek Prabumulih Timur

Lebih jauh ia mengungkapkan, meski agenda safari ramadan tak malam terakhir ramadan. Namun biasanya, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tetap berkeliling ke Masjid.

"Pak wali biasanya tetap keliling ke Masjid, bahkan tanpa sepengetahuan pengurus masjid. Tiba-tiba sudah datang ke Masjid," tukasnya mengatakan berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, Wako akan mengunjungi masjid yang ada di pelosok atau bukan masjid di tengah kota.(08)

BACA JUGA:Cukup Modal KTP, Warga Bisa Ikut Mudik Gratis Pemprov Sumsel, Ini Rute yang Disiapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: