Satlantas Polres Prabumulih Bakal Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Satlantas Polres Prabumulih Bakal Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

AKP Muthemainah SH.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Aksi balap liar (bali) di Kota Prabumulih, membuat resah pengendara jalan.
 
 
Aksi bali ini, dilakukan oleh remaja saat asmara subuh.
 
Nah, terhadap pelaku balap liar. Pihak Satlantas Prabumulih akan menindak tegas.
 
"Pelaku balap liar akan kita tindak tegas, akan kita tilang. Jika surat kendaraan tidak lengkap, maka kendaraannya akan kita amankan," kata Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah SH.
 
 
Disampaikan Muthe - begitu disapa - pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan menebar baliho agar para orang tua mengawasi secara ketat amak-amaknua dalam penggunaan kendaraan bermotor.
 
"Aksi balap liar ini bukan hanya bahaya bagi diri sendiri, tapi juga pengendara kendaraan lainnya," tuturnya mengatakan personil satlantas polres prabumulih dikerahkan untuk mengantisipasi aksi balap liar tersebut.
 
 
Disinggung mengenai titik lokasi yang dijadikan balap liar, Muthe mengungkapkan bali  terjadi dibeberapa titik yakni Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur tepatnya mulai dari kawasan Simpang BLK sampai Simpang Patung Kuda.
 
Kemudian, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Prabumulih Kecamatan Prabumulih Barat tepatnya Simpang Bawah Kemang.
 
 
Selanjutnya, Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumukih Timu tepatnya dekat Citimall. Lalu kemudian, Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya.
 
"Kita telah melakukan sosialisasi, dengan menebar baliho agar para orang tua mengawasi secara ketat amak-amaknua dalam penggunaan kendaraan bermotor," tukasnya.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: