Heboh, Dikira Mayat Ternyata Pria Ini..

Heboh, Dikira Mayat Ternyata Pria Ini..

Tangkapan layar penemuan pria di semak - semak kawasan Jalan Nigata di belakang kantor PDAM Tirta Prabujaya. Foto: ist --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Seorang pria tergeletak disemak-semak, dengan kondisi kepala berlumuran darah menghebohkan warga Kota Prabumulih.
 
 
Pria yang semula tanpa indentitas itu, ditemukan di kawasan Jalan Nigata di belakang kantor PDAM Tirta Prabujaya, Rabu 12 April 2023. Penemuan pria tergeletak itupun menjadi viral setelah diposting oleh salah satu pengguna medsos Instagram.
 
Banyak yang mengira, jika pria tergeletak tersebut merupakan mayat korban begal. Namun ternyata, bukanlah mayat melainkan warga yang tengah mabok.
 
 
"Heboh uji mayat, dak taunyo mabok," kata warga yang melihat postingan tersebut.
 
Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Anhar dikonfirmasi mengatakan, berita yang terlanjur heboh di medsos tersebut bukanlah penemuan mayat melainkan orang mabuk. "Yang semalam itu orang mabuk," jelasnya.
 
 
Adapun kondisinya masih hidup dan dibawa ke Puskesmas Mangga Besar. "Namanya Erwin (35) warga Jalan Nigata yang ditemukan warga setempat," sambungnya.
 
Terpisah, Kepala Puskesmas Mangga Besar, Yuli Susanti membenarkan ada seorang laki-laki mabuk dibawa ke Puskesmas Mangga Besar oleh warga dan pihak kepolisian. "Lukanya dibersihkan lebamnya sudah ada ke arah syaraf takut dampaknya maka petugas IGD kami menganjurkan ke RSUD untuk tindakan lebih lanjut," tuturnya.
 
 
Adapun luka yang dialami pria mabuk tersebut,  yakni sebelah kanan. "Dan di atas pelipis mata agak sedikit robek dan dibawah dagu agak sedikit lecet," pungkasnya.(08)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: