Arus Lalu Lintas Kota Prabumulih Padat, Ramai Dilewati Kendaraan Plat Luar

Arus Lalu Lintas  Kota Prabumulih Padat, Ramai Dilewati Kendaraan Plat Luar

Arus lalu lintas di Kota Prabumulih kini mulai padat merayap, dan banyak dilewatkan kendaraan plat luar. Foto: Ros/Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Arus Lalu Lintas di Kota Prabumulih kini mulai padat. Terlebih memasuki H-3 Lebaran 2023, terpantau banyak kendaraan melintas merupakan pengendara arus mudik.

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri Rara Lida Pulang Kampung, Bakal Hadiri Open House Pejabat Prabumulih

Tak sedikit plat kendaraan luar kota, hingga pulau jawa dengan melintas di Jalan Sudirman dan jalan Kota Prabumulih. Tak terkecuali menuju tol Indralaya Prabumulih, yang ada di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Arus lalu lintas Kota Prabumulih, yang mulai padat oleh pemudik dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih, Marthodi HS SH.

BACA JUGA:Tinggal 9 CJH Asal Prabumulih Belum Lunasi ONH

Bahkan menurutnya, saat ini volume kendaraan melintas di Kota Prabumulih meningkat hingga 40 persen.

"Ada peningkatan arus kendaraan saat mudik, lebih kurang 40 persen meningkat dari sebelumnya," kata Marthodi, Rabu 19 April 2023.

BACA JUGA:Delapan Lurah Pemekaran di Kota Prabumulih Dilantik, Ini Nama-namanya

Sementara itu, Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Prabumulih Sopyan Hadi STHI menambahkan, arus lalu lintas mulai padat merayap.

Kendari demikian, kemacetan masih bisa diatasi. "Kita juga sudah menurunkan 45 personil yang tersebar di titik kemacetan ini setiap harinya," tukasnya.

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Rp1 Juta Perbulan dan Pelatihan Soft Skills, Yuk Daftar Djarum Beasiswa Plus, Syaratnya Mudah

Sementara itu, Polres Prabumulih melalui Satlantas Prabumulih, terus melakukan pemantauan arus mudik dengan menemukan personil dibeberapa titik yang ada di Kota Prabumulih. Dalam laporan petugas di lapangan arus lalu lintas Kota Prabumulih terutama Jalan Sudirman ramai lancar.(08)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: