Ingat, Tanggal 30 April Tol Indralaya-Prabumulih Kembali Ditutup

Ingat, Tanggal 30 April Tol Indralaya-Prabumulih Kembali Ditutup

Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengendara yang hendak melintas di jalur tol Indralaya Prabumulih. Foto: ist--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Jalur tol Indralaya Prabumulih (Indraprabu), dengan pintu masuk Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) akan kembali ditutup.

BACA JUGA:Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Padat Karya Kota Prabumulih

Sesuai jadwal, fungsional tol Indralaya Prabumulih dalam rangka menyambut arus mudik dan arus balik yakni pada 15 April - 30 April. Dengan demikian, hari Minggu 30 April 2023 tol Indralaya Prabumulih akan ditutup.

"Operasional tol hanya dari tanggal 15 April sampai 30 April," kata Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH belum lama ini.

BACA JUGA:Wagub Sumsel Mawardi Yahya Gabung Partai Gerindra

Sementara itu, untuk kelancaran jalur tol, Dirlantas Polda Sumsel AKBP M Pratama SH SIK MH didampingi Kasubdit Gakkum Kompol Irwan Andeta SIK, meninjau lokasi tol Prabumulih Indralaya, Jumat 28 April 2023.

Dalam tinjauannya, Dirlantas mengingatkan masyarakat tol hanya dibuka selama Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2023 Waktu operasionalnya di mulai Pada Pukul 07:00 WIB sampai dengan Pukul 16:00 WIB Berlaku dari tanggal 15 April SD 30 April 2023.

BACA JUGA:Ini Curhatan Lina Mukherjee Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penistaan Agama Konten Makan Kulit Babi

BACA JUGA:Polisi Amankan Pemilik Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Muara Enim yang Terbakar, Sejumlah BB ini Ditemukan

"Masih ada beberapa kendala masyarakat belum mengetahui (jam operasional) dan sempat viral dari pihak tol maupun masyarakat sudah memasang tulisan dan spanduk. Belum difungsikan maksimal mengingat penerangan belum memadai," tukasnya didampingi Kasatlantas Prabumulih AKP Muthemainah SH.(08)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: