Erie Suzan Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Duet Malam Terakhir dengan Wako Prabumulih

Erie Suzan Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Duet Malam Terakhir dengan Wako Prabumulih

Tampilan Erie Suzan saat menghibur Warga Kabupaten Ogan Ilir. Foto; Eka/ PP--

INDRALAYA, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Artis dangdut ibu Kota papan atas, Erie Suzan hibur masyarakat kabupaten Ogan Ilir, Minggu 7 Mei 2023. Kehadirannya di kabupaten Ogan Ilir tepatnya di RT 04 Kelurahan Timbangan , kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, untuk memeriahkan pesta perkawinan ananda Senen, warga Timbangan atas nama Toni dan Julia.

BACA JUGA:Luas Wilayah Kabupaten Banyuasin Bertambah 429,766 KM Persegi, Kok bisa?

Dalam kesempatan tersebut , Erie Suzan membawakan lebih dari 10 lagu. Selain lagunya sendiri yang berjudul Laguku, Bunda, Gerimis melanda hati dan Hujan, juga membawakan beberapa judul lagu lainnya seperti Mabuk duit , Ikan di dalam kolam dan lagu yang berjudul Pecah Seribu.

Bahkan juri acara besar Dangdut Akademi ini, sempat duet dengan Wali Kota Prabumulih, dengan membawakan lagu Ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama yang berjudul Malam terakhir.

BACA JUGA:Punya Banyak Utang, Kerjakan 5 Amalan Ini Insyaallah Lunas

Kehadiran nya di kabupaten Ogan Ilir pada pukul 10.00 wib pagi, hingga lebih dari jam 12.00 wib. Acara juga dihadiri oleh Wakil gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya dan Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan pejabat lainnya.

Dengan menggunakan atasan dan bawahan berwarna putih, Erie Suzan menggunakan sepatu pansus hitam. Tampilan santai dengan rambut pendek sebahu, bak anak baru gede (ABG), dia bernyanyi sambil bergoyang dengan lincahnya menghibur warga Ogan Ilir. Sekali sekali mengarahkan mic kepada para warga dan tamu undangan, untuk melihat respon mereka.

BACA JUGA:Tega, Seorang Anak di Empat Lawang Habisi Nyawa Ayahnya Sendiri Gegara Telur Ayam

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Senen dan ibu Siti untuk memeriahkan acara pernikahan kedua mempelai, saya juga sangat berterimakasih atas respon masyarakat Ogan Ilir yang banyak menyukai lagu saya,".

Pantauan di lapangan, kehadiran Erie Suzan disambut oleh teriakan sukaria dan gembira oleh tamu undangan dan warga Ogan Ilir. Bahkan beberapa warga memanfaatkan kesempatan untuk menjajakan jualan makanan ringan dan juga es untuk memenuhi kebutuhan para penonton yang hadir untuk melihat penampilan Erie Susan.

BACA JUGA:Happy Asmara 'Ngopi Maszeh' Bius Warga PALI

"Kan artis terkenal yang diundang, jadi pasti rame pengunjung yang datang. Jadi aku jualan es, pop corn dan juga pempek panggang," ujar Noli, salah seorang pedagang yang ikut memanfaatkan kesempatan untuk mencari rejeki (05)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: