Pj Bupati Landak Jadi Irup Tradisi Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/T, Ini Pesannya ke Prajurit

Pj Bupati Landak Jadi Irup Tradisi Pemberangkatan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/T, Ini Pesannya ke Prajurit

Pj Bupati Landak saat menjadi irup upacara pemberangkatan personil Yonarmed 16/TK--

LANDAK, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pj Bupati landak Samuel, SE.,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Tradisi Pemberangkatan 350 Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/Tk, di Lapangan Manyonarmed 16/Tumbak Kaputing, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:AYO DAFTAR! Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2023-2028, Ini Waktu dan Syaratnya

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Landak Periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasha.MH, Ketua DPRD Landak, Dandim 1201/mph, Kapolres Landak, Kajari Landak, dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampikan bahwa seluruh personel dapat menyambut tugas negara dengan penuh semangat dan percaya diri dalam mengabdi kepada Negara.

BACA JUGA:Menko PMK Puji Penanganan Stunting di Kabupaten Kubu Raya

BACA JUGA:Helikopter Milik TNI AD Jatuh di Bandung, Kru Alami Luka-Luka

"Semoga Seluruh prajurit menyambut tugas negara ini dengan penuh percaya dan keyakinan diri, disertai semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara karena pengiriman personel sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan telah diamanatkan oleh negara kepada TNI, sebagaimana tertuang di dalam undang undang nomor 34 tahun 2004 tentang TNI," ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel berpesan kepada seluruh personel agar memperhatiakn protab dalam setiap pelaksanaan gerakan pasukan agar pelaksanaan tugas menjadi maksimal.

BACA JUGA:Erdogan Menangkan Pilpres Putaran Kedua Turki, Segini Selisihnya dengan Pesaing

BACA JUGA:BCA Berikan Peluang Beasiswa Bagi Alumni SMA SMK, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

"Untuk itu perhatikan protap setiap pelaksanaan gerakan pasukan serta optimalkan pembinaan satuan dan pembinaan mental Fungsi komando untuk memelihara moril agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal," Pesan Samuel.

Ia berharap agar selama menjalankan tugas diperbatasan seluruh personel agar tetap menjaga nama baik TNI selama berada di wilayah penugasan, terlebih kepada warga yang berada di wilayah perbatasan RI- Malaysia.

BACA JUGA:Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Buka Acara Barape Sawa Tahun 2023, Ini Harapannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: