Kasus Penusukan di Pasar Prabumulih Belum Terungkap, Keluarga Minta Bantuan Hotman Paris

Kasus Penusukan di Pasar Prabumulih Belum Terungkap, Keluarga Minta Bantuan Hotman Paris

Istri korban penusukan meminta tolong Hotman Paris--

Hotman Paris Langsung Cari Tim Advokat bantu Hotman 911

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kasus penusukan berujung maut di trotoar Jalan Sudirman depan Masjid Annaqoba Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih pada  Rabu 21 Desember 2022 lalu, hingga kini belum terungkap.

BACA JUGA:Guru di Kota Prabumulih Keluhkan TPP Tak Kunjung Cair

Pihak kepolisian Polres Prabumulih belum menangkap pelaku. Dan akhirnya, hingga 5 bulan menunggu keluarga korban Jepri Yansyah (33) warga Dusun II Desa Kayuara, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir akhirnya meminta bantuan hukum dari pengacara kondang Indonesia Hotman Paris Hutapea.

Permohonan itu disampaikan langsung, oleh istri almarhum Jepri Yansyah. Dalam video berdurasi 01 menit 8 detik dan diposting oleh Hotman Paris di instragam pribadinya, istri korban tampak bersama ke tiga anaknya.

BACA JUGA:PT TEL Buka Lowongan Kerja Magang, Ini Syarat dan Kualifikasinya

BACA JUGA:5 Gunung di Indonesia yang Terkenal Cerita Mistis, Ada yang di Sumatera?

"Saya istri dari korban pembunuhan suami saya almarhum Jepri Yansyah yang terjadi pada 21 Desember 2022 di Kota Prabumulih. Kami pihak keluarga telah melaporkan kasus ini ke Polres Prabumulih. Namun sampai saat ini belum ada titik terangnya," ucap istri korban.

Ia bersama keluarga almarhum sangat memohon bantuan hukum. "Kepada bapak Hotman Paris yang terhormat saya dan keluarga sangat memohon bantuan hukum agar kasus pembunuhan almarhum suami saya mendapatkan keadilan hukum. Dan lihatlah anak saya ini pak Horman Paris yang kehilangan ayahnya dan butuh keadilan," lanjutnya.

BACA JUGA:Sebelumnya Kabel, Kini AC Sekretariat PWI Prabumulih Diembat Maling

BACA JUGA: Pertamina Segera Luncurkan Pertamax Versi Terbaru, Gunakan Bahan Tetesan Tebu

Sementara itu, atas pengaduan tersebut Hotman Paris langsung mencari pengacara untuk mendampingi kasus tersebut dengan bergabung dalam tim Hotman 911.

"Di cari advokat pendamping di Prabumulih utk bantu Hotman 911," tulis Hotman Paris dalam Instagram Hotmanparisofficial.

BACA JUGA:KEREN! SMPN 7 Prabumulih Gelar Perpisahan Siswa di Mall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: