Dipersunting Oppa Korea, Nopel Yana Urus Visa Bakal Tinggalkan Kota Prabumulih

Dipersunting Oppa Korea, Nopel Yana Urus Visa Bakal Tinggalkan Kota Prabumulih

Foto prewed Nopel Yana dan Yun Jeongnam--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Setelah mengucap ijab kabul secara syariat Islam, pasangan Nopel Yana (20) perempuan asal Kota Prabumulih Sumatera Selatan dan Yun Jeongnam oppa asal Korea Selatan sah menjadi suami isteri.

BACA JUGA:Sering Ditolak Nopel Yana asal Prabumulih, Ternyata Cinta Oppa Korea Yun Jeongnam Sempat Bertepuk Sebelah Tang

Resmi menjadi nyonya Yun Jeongnam, Yana bakal meninggalkan Kota Prabumulih untuk merantau ke Negeri Ginseng mengikuti sang suami. "Ada rencana mau ikut ke Korea," kata Nopel Yana kepada prabumulihpos.co.id.

Untuk pergi ke negara yang menjadi kiblat K-Pop tersebut, Yana mengaku tengah melakukan segala persiapan. "Masih sibuk mengurus visa," ucapnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Nopel Yana dan Oppa Yun Jeongnam, Cinta Beda Negara Terpaut Usia Sempat Ditentang Keluarga

BACA JUGA:Suka Drakor dan Idolakan BTS, Bawa Nopel Yana Asal Prabumulih Temukan Jodoh dari Negara Korea

Lalu disinggung, adakah niat untuk berkeliling Kota Prabumulih, atau berlibur ke tempat wisata yang ada di Indonesia termasuk berbulan madu. Penggemar K-Pop BTS ini mengaku belum memiliki rencana tersebut, lantaran masih fokus mengurus dokumen untuk berangkat ke Korea Selatan."Rencano belum sih, olehnyo masih ngurus visa," imbuhnya.

Yun Jeongnam rencananya akan lebih dulu pulang ke Korea Selatan. Sementara Nopel Yana akan menyusul setelah dokumen dan bisa selesai.

BACA JUGA:Ini Mahar Pernikahan Oppa Korea dengan Perempuan Asal Prabumulih

BACA JUGA:Kepergok Berada di Atas Atap Hendak Mencuri, Raju Andika Diamankan Bhabinkamtibmas Muara Dua

"Suaminya nanti pulang duluan, kalau Yana masih harus nunggu bisa selesai dulu. Nanti baru nyusul," kata Ayu Apriani kakak Nopel Yana.

Ditanya apakah keluarga rela dan setuju bila Yana harus pergi ke negara Korea Selatan mengikuti suaminya. Ayu satu - satunya saudara kandung Yana mengaku keluarga setuju. "Kan ikut suaminya, keluarga setuju saja meski awalnya setuju tidak setuju," tukasnya.

BACA JUGA:PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3-S1 untuk 5 Posisi Ini

BACA JUGA:PURA GROUP INDONESIA Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk 19 Posisi Ini, Pendaftaran hingga 30 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: