Alumni SMK PGRI 2 Prabumulih Temu Kangen Lintas Angkatan

Alumni SMK PGRI 2 Prabumulih Temu Kangen Lintas Angkatan

Wakil ketua PMI Kota Prabumulih, Hj Reny Indayani SKM serahkan penghargaan pada SMK PGRI 2 Prabumulih.--

PRABUMULIH, PRABUPOS.DISWAY.ID- Alumni SMEA, SMK PGRI 2 Prabumulih gelar reuni Akbar dan halal bihalal bersama Gubernur dan Wali Kota Prabumulih, yang dilaksanakan di halaman SMK PGRI 2 Prabumulih, Sabtu 8 Juli 2023. Dalam kesempatan ini setidaknya 32 angkatan sejak kehadiran SMK PGRI 2 Prabumulih tahun 91, baru kali ini melaksanakan reuni Akbar.

BACA JUGA:Besok Pengumuman Jalur Terakhir Masuk UNSRI

 Ariswan Naromin yang dipercaya sebagai ketua umum pelaksanaan kegiatan yang mempersatukan alumni SMK PGRI 2 lintas angkatan ini, mengatakan bahwa kegiatan diberi nama Halal bihalal bersama gubernur dan Wali Kota Prabumulih. 

 BACA JUGA:Satu Jemaah Dirawat di Mekkah, Pemkot Prabumulih Pantau Kesehatan Hj Ronisa

Kegiatan ini murni diinisiasi oleh para alumni lintas angkatan, Dengan melaksanakan beberapa kegiatan sosial didalamnya. Mulai dari donor darah dan cek kesehatan gratis, atas kerjasama dengan pihak pelayan kesehatan dan PMI Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Warga Desa Talang Batu Waspadalah, Tiang PLN Nyaris Roboh dampak Proyek Tol Indralaya - Prabumulih

Pria ini mengatakan, bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin. Dia dan alumni Berkomitmen akan memikirkan kemajuan sekolah ini. Bahkan sudah melaksanakan rehab toilet sekolah. 

BACA JUGA:Mengenal Sedekah Balek Andun, Tradisi Adat Suku Rambang Kota Prabumulih yang Masih Dilestarikan

"Kedepan Kami akan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, mungkin seminar atau pembangunan lainnya. Tentunya untuk mendukung kemajuan SMK PGRI 2 Prabumulih di bidang pendidikan. Nama besar SMK PGRI 2 Prabumulih, perlu kita jaga dan dipertahankan," tandanyam

BACA JUGA:Jemaah Haji Kota Prabumulih Tiba, Satu Jemaah Tinggal di Mekkah

Sementara Staf khusus Provinsi Sumatera Selatan, mewakili Gubernur Sumsel Drs Nelson Firdaus MM menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Panitia luar biasa karena berhasil mengumpulkan alumni sejak tahun 91 SMK PGRI 2 berdiri. 

BACA JUGA:Fakta Istimewa Sumsel Wajib Diketahui, Nomor 4 Dijumpai Setiap Hari

"Artinya sudah 32 tahun, ada yang sudah menjadi kakek nenek,ayah dan ibu serta pejabat. Alhamdulillah silaturahmi ini terjalin baik. Kegiatan bukan hanya sekedar Hura Hura Namin juga ada kegiatan sosial yang dilaksanakan. Seperti kegiatan donor darah,"jelasnya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kota Prabumulih Tiba, Satu Jemaah Tinggal di Mekkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: