Undangan Pelantikan Komisioner Bawaslu Sudah Menyebar, Sumsel Belum Pengumuman

Undangan Pelantikan Komisioner Bawaslu Sudah Menyebar, Sumsel Belum Pengumuman

Undangan yang sudah menyebar di kalangan para peserta Seleksi --

Pengumuman Bawaslu Kabko Baru 7 Provinsi

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Hingga saat ini pengumuman hasil seleksi terakhir anggota komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten dan Kota se- Indonesia, baru 7 provinsi yang diumumkan oleh Bawaslu RI, pada Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ngeri Komentar Netizen di Laman IG Bawaslu RI Menggambarkan Kekecewaan

Termasuk provinsi Sumatera Selatan hingga saat ini, para peserta seleksi hingga saa5 ini masih harus terus bersabar menunggu dan menunggu, nama komisioner yang terpilih.

BACA JUGA:Lulusan Dokter Merapat, RS Fadhilah Prabumulih Open Rekrutmen

Namun Bawaslu RI sudah mengumumkan undangan pelantikan, yang dikeluarkan tertanggal hari ini juga Jumat 18 Agustus 2023. Surat dengan nomor 984/KP.01/SJ/08/2023 perihal undangan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih masa jabatan 2023-2028.

BACA JUGA:Dahsyat! Doa Nabi Yunus Ini Manjur Kabulkan Segala Hajat

Pada isi surat tersebut pelaksanaan pelantikan akan dilakukan sekaligus orientasi kelembagaan bagi komisioner Bawaslu terpilih, masa jabatan 2023 2028 yang akan dilaksanakan di hotel Pullman Jakarta Central Park, Sabtu 19 Agustus 2023, pukul 13.00 s.d selesai.

BACA JUGA:Ngeri Komentar Netizen di Laman IG Bawaslu RI Menggambarkan Kekecewaan

Hal ini membuat bimbang para peserta seleksi yang sudah termasuk 6 besar menunggu pengumuman 3 besar, makan sudah berhenti berharap karena pengumuman selalu ditunda dan ditunda lagi. diantaranya seperti yang disampaikan oleh Titi Marlinda peserta Seleksi asal kota Prabumulih.

BACA JUGA:Ayo Klaim Link DANA Kaget Gratis Spesial HUT RI Ke 78, ada Saldo DANA Kaget Rp100 Ribu

"Entahlah pengumuman ditunda terus, jadi tidak begitu berharap lagi. Karna tinggal menunggu hasil, jika memang Rejeki tidak akan diambil orang lain, minta tolong doakan yang terbaik saja. kalau memang belum rejeki, mungkin ini adalah jalan ketentuan yang terbaik dari Allah," ujar komisioner KPU kota Prabumulih ini.

BACA JUGA:Manfaat Memiliki Jiwa Nasionalisme dalam Kehidupan Berbangsa

Diketahui informasi sebelumnya perubahan Bawaslu RI menuai komentar yang sangat menggelitik di laman instagram resmi Bawaslu RI, para pemilik akun menyampaikan pendapatnya melalui kolom komentar sesuai dengan fakta menurut mereka di daerah masing-masing.

BACA JUGA:4 Shio Ini Membuat Rezeki Keluarga Mengalir Deras Tanpa Henti, Apa Saja?

Bahkan ada di antaranya yang menyampaikan bahwa seluruh adalah lembaga dagelan yang merasa menang sendiri dan lain-lainnya yang membuat masyarakat krisis kepercayaan, karena penundaan pengumuman hasil seleksi tak kunjung keluar. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: