Mudah! Ini Cara Membuat Sambal Nanas Nikmat Khas Kota Prabumulih

Mudah! Ini Cara Membuat Sambal Nanas Nikmat Khas Kota Prabumulih

Sambal Nanas --Foto:cookpad

Mudah! Ini Cara membuat Sambal Nanas Nikmat Khas Kota Prabumulih

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kota Nanas, itulah sebutan untuk Kota Prabumulih. Selain memiliki bujang gadis yang cantik dan tampan, juga terkenal dengan makanan khas dari kota tersebut.

Nanas menjadi salah satu simbol pada kota Prabumulih, makanan yang terbuat dari nanas juga dapat di olah sedemikian rupa sehingga menghasilkan menu makanan yang lezat dan menggugah selera yang pastinya.

Bagi yang tinggal di perantauan tentunya rindu dengan makanan khas kota Prabumulih, bukan? Kebanyakan anak-anak muda yang bekerja ataupun menempuh pendidikan di tempat lain pastinya rindu daerah kelahiran. 

BACA JUGA:Tihau Tikus Makanan Tradisional Khas Prabumulih, Rasanya Maknyus!

Tak dapat dipungkiri bahwa kota asal memiliki ciri khas yang sukar di dapat di tempat lain. Seperti halnya kota Prabumulih.

Kota seinggok sepemunyian memiliki ciri khas tersendiri. apalagi kuliner yang memberikan keunikan yang paling dominan. 

Makanan khas kota nanas sangat menggugah selera yang pastinya. Apabila berkunjung ke kota nanas kalian akan dimanjakan dengan kuliner yang mampu membuat wisatawan terpikat.

BACA JUGA:Terbuat dari Fermentasi Ikan, Makanan Khas Sumatera Selatan jadi Penambahan Nafsu Makan

Makanan khas kota Prabumulih yakni sambal nanas. Sambal nanas menjadi makanan yang sering di masak oleh masyarakat warga Prabumulih. Nanas menjadi simbol kebanggaan kota Madya yang satu ini.

Karena dinilai sebagai kota penghasil Nanas terbesar sehingga mempunyai julukan kota Nanas.

Pasti kamu penasaran bagaimana cara membuat sambal nanas tersebut bukan? Nah Berikut resep yang direkomensasikan buat kamu dijamin mantul.

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Terbeken di Prabumulih, Nomor 3 Baru Launching

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: