Bilang Bestie Kamu, Film Lawas Bertajuk Pernikahan Dini Segera Tayang

Bilang Bestie Kamu, Film Lawas Bertajuk Pernikahan Dini Segera Tayang

-Pernikahan Dini, Foto : Gwigwi.com-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Masih ingatkah pada Film lawas dengan judul Pernikahan Dini yang sebelumnya pernah tayang pada 1987 silam dan kini di garap ulang pada versi terbaru yang akan Hadir pada 23 September 2023.

Sinetron yang satu ini tentunya sangat populer pada masanya. Pertama kali dirilis pada 1987 sebagai film layar lebar yang dibintangi oleh para pemain atau aktor profesional seperti Mathias Muchus, dan Gladys Suandhi.

 

BACA JUGA:Mengenal Pulau Rondo, 0 KM Indonesia Paling Utara

BACA JUGA:Suka Menunda Waktu Sholat? Buya Yahya Beri Tips Agar Ibadah Tetap Stabil dan Istiqomah

Lalu di permak lagi pada tahun 2000-an yang di perankan langsung oleh penyanyi papan atas yakni Agnes Monica dan Sahrul Gunawan. Dalam kisah ini pun banyak menyita perhatian para penonton sekaligus menjadi salah satu cerita remaja Favorite.

Tak dapat di pungkiri bahwa film lawas yang bertajuk pernikahan dini kembali menyuguhkan berbagai kejutan dalam versi terbaru pada serial drama dengan panjang 10 episode yang sebentar lagi akan tayang perdana pada 22 September 2023.

 

BACA JUGA:BERSIAPLAH! Pendaftaran CPNS PPPK Segera Dibuka, Calon Pelamar Siapkan Ini

BACA JUGA:Terungkap Kronologi Penyebab Kecelakaan di Tol Indralaya - Prabumulih

Pastinya kalian sudah tak sabar menantikan serial drama tersebut bukan? Nah kali ini Pernikahan Dini telah dikemas dan di garap dalam versi terbaru tentunya lebih fresh dan terkesan modern.

Bagi emak-emak yang dulunya suka menonton tayangan ini tenang saja, kini Pernikahan Dini bakal tayang sebentar lagi di Disnay+Hotstar.

 

BACA JUGA:INGAT! Kata Buya Yahya Lakukan 3 Hal Ini Orang Tua Bakal Senang di Alam Barzah, Selamat dari Jeratan Neraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: