INGAT! Kata Buya Yahya Lakukan 3 Hal Ini Orang Tua Bakal Senang di Alam Barzah, Selamat dari Jeratan Neraka

INGAT! Kata Buya Yahya Lakukan 3 Hal Ini Orang Tua Bakal Senang di Alam Barzah, Selamat dari Jeratan Neraka

-Buya Yahya, Foto : Alif.id-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kedua Orang tua yakni Ayah dan ibu merupakan kunci utama untuk bisa berlabuh kedunia ini. Orang tua senantiasa mendidik serta membesarkan anak dengan penuh kelembutan dan kasih sayang

Apalagi sejatinya surga di telapak kaki ibu. Orang tua yang patut kita banggakan, karena beliau telah melahirkan, membesarkan, menyekolahkan serta menyayangi kita dengan tulus dan penuh cinta.

 

BACA JUGA:Tampilkan Seragam Baru dan Atraksi Keren, Tim Putra Smanti Jadi Juara Satu

BACA JUGA:3 Tanda Bahwa Kamu Menarik Dimata Orang Lain, Jangan Insecure Lagi!

Tiada daya dan upaya tanpa perantara kedua orang tua, kita tak akan bisa hadir kedunia yang fana ini. Oleh karena itu, sebagai seorang anak maka seharusnya kita berbakti kepada ayah dan ibu. Hermoti orang tua serta berbuat baiklah kepadanya. 

Sejatinya berkati kepada ayah dan ibu bukan hanya dapat dilakukan di dunia saja, tetapi ketika orang tua tiadapun seorang anak tetap harus berbakti dengan mengerjakan amalan serta yang dapat membuat orang tua senang.

 

BACA JUGA:4 Shio Humoris, Asyik Jadi Teman Nongkrong!

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Prabumulih

Sebagaimana dalam dakwahnya Buya Yahya, Seorang Ulama kharismarik dalam ceramahnya yang dikutip PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID dari Chanel Youtube Al Bahjah TV, ia menyebutkan bahwa ada 3 hal yang dapat membuat orang tua senang di alam kubur.

 

1. Selipkan orang tua pada saat sedang memanjatkan doa

Janganlah kita melupakan doa untuk kedua orang tua. Karena terkadang seorang anak akan lupa bahwa dirinya senantiasa hanya berdoa untuk dirinya sendiri bahkan mengabaikan orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: