Suharto Meninggal Dunia saat Melintasi Rel KA Tanjung Rambang, Netizen: Semoga Dipasang Palang Pintu

Suharto Meninggal Dunia saat Melintasi Rel KA Tanjung Rambang, Netizen: Semoga Dipasang Palang Pintu

Kecelakaan menyebabkan pengendara meninggal dunia, foto Ilustrasi --Istimewa

Suharto Meninggal Dunia saat Melintasi Rel KA Tanjung Rambang, Netizen: Semoga Dipasang Palang Pintu 

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Naas dialami Suharto bin Aguscik (30) warga Tanah Abang, Kabupaten Pali.

Dirinya menjadi korban Kecelakaan di rel kereta api tanpa palang pintu, di perlintasan tanpa palang pintu rel Kereta Api Kelurahan Tanjung Rambang, kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Kamis (7/9) malam.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Ipda Santi Wijaya menuturkan, kejadian bermula saat korban melintas di Jalan Raya dari arah Prabumulih menuju ke arah Baturaja sekira pukul 21.45 WIB. 

BACA JUGA:Terungkap Kronologi Penyebab Kecelakaan di Tol Indralaya - Prabumulih

BACA JUGA:Ditabrak KA di Kota Prabumulih, Syukur Sopir Truk Hino Selamat

Nah, di lokasi korban sebetulnya sudah diingatkan agar berhenti. "Menurut keterangan saksi di TKP, korban mendahului mobil yang sudah diberhentikan oleh saksi karena akan ada kereta api yang akan melintas," kata Kapolsek Ipda Santi Wijaya, Jumat 8 September 2023.

Kendati sudah diingatkan, korban yang mengendarai motor Honda Revo X tersebut tetap nekat menerobos. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

"Korban mengalami luka-luka pada kepala bagian belakang, bagian atas pelipis sebelah kanan, bagian pinggang sebelah kanan dan korban meninggal dunia di tempat," terangnya.

BACA JUGA:Bikin Ngilu, Detik - Detik Pengendara Motor di Kota Prabumulih Nyaris Ditabrak Kereta Api

BACA JUGA:Mobil Minibus Dihantam Kereta Api di Sukaraja

Menerima laporan tersebut, petugas piket SPK langsung datang ke TKP dan melakukan evakuasi korban ke RSUD Kota Prabumulih serta mengamankan barang-bukti.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni sepeda motor Honda Revo X warna hitam merah tanpa nopol, 1 Hp warna putih merk Nokia, 1 hp hitam merk Vivo dan uang sebesar Rp75 ribu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: