Fokus Bekerja, Pj Wako Prabumulih Tegaskan Tak akan Rombak 'Kabinet'

Fokus Bekerja, Pj Wako Prabumulih Tegaskan Tak akan Rombak 'Kabinet'

Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM Dilantik Gubernur Sumsel --

Fokus Bekerja, Pj Wako Prabumulih Tegaskan Tak akan Rombak 'Kabinet'

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Setelah dilantik sebagai Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM mulai menjalankan tugas, Selasa 19 September 2023.

Kendati sudah menjabat sebagai Pj Walikota, Namun Elman belum menempati ruangan Walikota, yakni masih menempati ruangan sekda.

Dibincangi wartawan, Elman menyampaikan pihaknya akan fokus bekerja dan melakukan kontrol terhadap pelayanan masyarakat dan infrastuktur bagaimana," katanya.

BACA JUGA:Resmi Jabat Pj Wako Prabumulih, Elman: Bukan Masalah Perasaan tapi Pekerjaan yang Harus Dituntaskan

BACA JUGA:Ngabdi hingga Akhir Jabatan, Ridho - Fikri Wariskan Baju Dinas ke Pegawai Eh Wartawan Kebagian

Lalu, apakah akan ada perombakan dalam "kabinet " dikalangan OPD Pemkot Prabumulih. "Tidak ada (perombakan OPD), kita itu harus bekerja," tegasnya.

Sebab kata dia, perombakan hanya menghabiskan waktu. "Rombak sana sini nanti habis waktu, yang ada di sini sama saja," ucapnya.

Lebih lanjut ditanya mengenai program seratus hari kerja. Elman menuturkan akan fokus menurunkan stunting, penurunan inflasi serta kosubga KPK.

BACA JUGA:Selamat Purnabakti Terima Kasih Ridho - Fikri, Wako - Wawako Prabumulih Dua Periode

BACA JUGA:Angkat Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya Serahkan Rumdin Kepada Masyarakat Prabumulih

"Itu jadi program utama, dan itu dari pak menteri. Apalagi musim seperti ini harus tetap waspada, pangan koordinasi kita di lapangan bahan pokok itu terus hari kami pantau," tukasnya.

Seperti diketahui, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, H Elman ST MM resmi menjabat Pj Wako Prabumulih setelah dilantik oleh dilantik oleh Gubernur Sumatera H Herman Deru di Griya Agung, Senin 18 September 2023.

Elman yang merupakan Putra Daerah asal Kota Prabumulih ini mengaku akan melanjutkan program dari Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih sebelumnya, yakni Wako Ir H Ridho Yahya dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: