Angkat Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya Serahkan Rumdin Kepada Masyarakat Prabumulih

Angkat Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya Serahkan Rumdin Kepada Masyarakat Prabumulih

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Istri Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu meninggalkan rumah dinas, Sabtu 16 September 2023--Foto: instagram ridhoyahya.id

Angkat Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya Serahkan Rumdin Kepada Masyarakat Prabumulih

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta istri Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu resmi meninggal rumah dinas, Sabtu 16 September 2023.

Walikota Prabumulih 2 periode ini meninggalkan rumah dinas H-2 sebelum masa jabatannya berakhir yakni pada 18 September 2023.

Dengan penampilan yang bersahaja, memakai kaos oblong putih celana hitam, Ridho Yahya membawa koper hitam keluar dari rumah dinas yang hampir 10 tahun yang ditempatinya. Ridho keluar rumah bersama sang istri. 

BACA JUGA:Pembagian Insentif RT RW, Pemandi Jenazah di Prabumulih Banjir Air Mata

BACA JUGA:Banjir Undangan jadi Narasumber di Perguruan Tinggi, Ridho Yahya: Berbagi Ilmu Sebelum Jabatan Habis

Sebelum menuju mobil pribadi, Ridho Yahya yang memiliki begitu banyak inovasi dan program yang kemajuan menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Prabumulih yang telah dipinjamkan rumah dinas.

"Masyarakat Prabumulih saya terima kasih sudah hampir 9 tahun 4 bulan dipinjamkan," kata Ridho Yahya yang diunggah postingan instagram ridhoyahya.id.

Dikatakannya, sudah menunggu rumah Dinas sejak periode pertama lebih kurang 4 tahun setengah. "Ini (Periode ke 2) 4 tahun setengah, menunggu rumah masyarakat Prabumulih," tuturnya.

BACA JUGA:Hobi Olahraga, Ridho Yahya Satu - Satunya Kepala Daerah di Indonesia yang Aktif Bermain Sepak Bola

BACA JUGA:Bakal Menyetir Sendiri Setelah jadi 'Pengangguran', Wako Prabumulih Ridho Yahya Buat SIM

Penggagas program Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) yang kini dicontek oleh Kabupaten Kota luar ini, menyampaikan bahwa bahwa rumah dinas merupakan rumah milik masyarakat Kota Prabumulih.

Karena itulah, dengan telah habisnya masa jabatan Ridho kembali menyerahkan rumah dinas tersebut kepada Masyarakat Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: