5 Tips Saat Melakukan Wawancara Kerja, Nomor Satu jangan Pernah Kamu Lakukan

5 Tips Saat Melakukan Wawancara Kerja, Nomor Satu jangan Pernah Kamu Lakukan

-5 Tips Saat Melakukan Wawancara Kerja, Nomor Satu jangan Pernah Kamu Lakukan-

5 Tips Saat Melakukan Wawancara Kerja, Nomor Satu jangan Pernah Kamu Lakukan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Saat hendak mendaftar pekerjaan tentunya memiliki beberapa tahapan, salah satunya wawancara kerja yang harus diikuti sebelum diterima dalam pekerjaan yang kamu impikan.

Wawancara merupakan salah satu aspek penting untuk menentukan layak atau tidaknya kamu dalam perusahaan tersebut. 

Namun, dalam tahap ini kamu harus menghindari kesalahan kesalahan yang tidak boleh kamu lakukan karena dapat berakibat fatal. Terdapat hal yang harus kalian hindari saat sedang melaksanakan tahapan ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Engagement, BPJS Kesehatan Koordinasi 3 Lembaga Penjamin Kecelakaan

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Saldo DANA hingga Rp 15 Juta, Bayarnya Bisa Nanti Pas Gajian!

Dalam proses pemilihan karyawan perusahaan, wawancara menjadi aspek penting untuk lolos menjadi bagian dari perusahaan, HRD selaku sang pewawancara akan mempertimbangkan apakah kamu layak diterima atau tidak untuk bergabung di perusahaan.

Bagi kamu yang sedang berada di fase ini, 5 tips berikut bisa menjadi panduan agar proses wawancara kerja kamu menjadi lancar, dilansir dari beberapa sumber.

BACA JUGA:2 Rekomendasi Pinjaman Online Legal OJK, Bunga Rendah Langsung Cair! Cek Syarat dan Ketentuannya

1. Jangan Pernah Berkata Buruk Tentang Pekerjaan Sebelumnya

Salah satu hal yang tidak boleh kamu lakukan saat proses wawancara kerja adalah menjelekkan pekerjaan lamamu, sebaiknya tetap bersikap biasa biasa saja.

2. Tidak Adanya Persiapan

Sesi wawancara pastinya kamu akan dipertemukan dengan pertanyaan pertanyaan menyangkut pekerjaan yang hendak kamu lamar.

Dalam sesi wawancara tentunya kamu harus memiliki persiapan agar saat menjawab pertanyaan dari HRD tidak gugup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: