Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Ada Pesan Sedih Hingga Semangat

Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Ada Pesan Sedih Hingga Semangat

Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November--Foto: freefrik

Ramaikan Status Kamu dengan Ucapan Hari Pahlawan 10 November, Ada Pesan Sedih Hingga Semangat 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2023, kamu dapat memberi ucapan atau untaian kata di hari pahlawan.

Momen penting bersejarah bagi bangsa Indonesia ini tak lain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa ini.

Oleh karenanya, ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan untuk mengenang perjuangan para pahlawan, namun satu diantaranya dengan melalui ucapan untuk para pejuang.

BACA JUGA:Dewan Sahkan 5 Raperda Usulan Pemkot Prabumulih, 1 Raperda Masih Pendalaman

BACA JUGA:Penularan HIV di Prabumulih Didominasi Perilaku Menyimpang, Dinkes Edukasi Populasi Kunci

Berikut ucapan hari Pahlawan yang dapat kamu jadikan caption status di Instagram hingga WhatsApp.

1. Teruntuk dirimu para pahlawanku, semoga ini tak menggoresmu, namun sesak rasanya jika tak diungkapkan tetapi sebelumnya terimakasih perjuanganmu untuk bangsa ini, terimakasih telah keluarkan negeri kita dari jeruji para penjajah.

Namun, ada sedikit kata yang menggetarkan hati tetapi harus di sampaikan bahwa ada negara saat ini sedang terjajah, ada ribuan orang tak berdosa nyawa ditikam.

Harapan kami porakporanda segera berakhir, dan perdamaian segera datang sebagaimana negara kita yang terbebas dari tangan para penjajah. Selamat hari pahlwan!

2. Teruntuk perjuanganmu untuk negeri. Tepat dimana 10 November 2023 hari perjuanganmu untuk bangsa ini. Sungguh perjuanganmu dimasa silam sangat mencekam, dimana jeruji penjajah kala itu murka, disana dirimu berjuang untuk bangsa ini. Sekali lagi ku ucapkan selamat hari pahlwan.

BACA JUGA:Daftarkan Diri Kamu Segera, Perusahan BUMN PT PP Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate dan Berpengalaman

BACA JUGA:Mau Gaji Fantastis? PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Banyak Posisi, Segera Daftar Keburu tutup

3. Selamat mengenang hari pahlawan 10 November, ingat kawan perjuangan belum berakhir tetapi perjalanan kita akan dimulai, mari bergerak berjuang untuk negeri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: