Sebelum RS Indonesia Diserang Israel, Direktur RS Indonesia di Gaza Sampaikan Pesan untuk Pemerintah Indonesia

Sebelum RS Indonesia Diserang Israel, Direktur RS Indonesia di Gaza Sampaikan Pesan untuk Pemerintah Indonesia

Direktur Rumah Sakit Indonesia Sampaikan Pesan--

Kemudian Seruan yang di sampaikan oleh Direktur RS Indonesia di Gaza bahwa mereka yakin pemerintah Indonesia dapat menghentikan serangan tersebut.

"Kami sangat yakin Pemerintahan Indonesia akan mampu untuk menekan penjajah untuk menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina, Rumah Sakit dan memberikan perlindungan kepada rumah Tamu Indonesia,"harapnya.

BACA JUGA:Jadi Simbol Dukungan untuk Palestina, Ini Segudang Manfaat Semangka

Tak hanya itu, Direktur RS Indonesia di Gaza juga mengharapkan perlindungan penuh dari semua pekerja, pasien serta pengungsi.

"Seluruh pekerja, pasien, dan pengungsi yang berada di Rumah Sakit Jumlahnya sudah mencapai 5000 orang, kami meminta perlindungan penuh kepada pemerintah Indonesia,"ujar Dr Atef al-Kahiout pada tayangan di akun Youtube MER-C Indonesia.

Kemudian DR Atef al-Kahiout kembali menuturkan bahwa keyakinannya terhadap pemerintah Indonesia agar serangan segera dihentikan.

BACA JUGA:VIRAL! Ramai Postingan Buah Semangka Dukungan untuk Palestina, Ini Alasannya

"Kami sangat yakin pemerintah Indonesia mampu memberikan tekanan kuat kepada PBB, kepada USA kepada penjajah untuk menghentikan serangan kepada rumah sakit,"pungkasnya.(ern)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: