Pipa Migas jalur Pengiriman ke Plaju Bocor, Pertamina Sigap Tangani Insiden

Pipa Migas jalur Pengiriman ke Plaju Bocor, Pertamina Sigap Tangani Insiden

Pipa Migas jalur Pengiriman ke Plaju Bocor, Pertamina Sigap Tangani Insiden--

“Kami berharap semua lapisan masyarakat turut serta menjaga Objek Vital Nasional (Obvitnas) dengan sama-sama mendukung kelancaran operasi sehingga Pertamina dapat terus berkontribusi memenuhi kebutuhan energi untuk Indonesia," imbuhnya.

Tuti melanjutkan sebagai bagian salah satu lapangan di Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Prabumulih Field turut mengupayakan produksi minyak dan gas bumi di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Waduh, Pria Ini Congkel Rumah PNS di Prabumulih Isi Rumahnya Diangkut

Dimana pencapaian produksi migas Prabumulih Field hingga Oktober 2023 sebesar 7254 BOPD untuk minyak dan 111.7 MMSCFD untuk gas. "Pencapaian tersebut selanjutnya turut menyumbang target produksi migas nasional," terangnya.

Perempuan berkerudung itu menyampaikan, Pertamina juga mengapresiasi masyarakat yang memberikan dukungan untuk kelancaran penanganan dampak dari kendala operasi produksi. 

Perusahaan terus menghimbau masyarakat untuk melaporkan jika terjadi kerusakan dan atau kegiatan mencurigakan di sekitar jaringan pipa migas dan meminta semua pihak bekerja sama untuk mematuhi jarak aman minimum yang dihitung dari sisi terluar pipa ke kiri dan ke kanan.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Bank Mekar Prabumulih Aniaya dan Rudapaksa Anak di Bawah Umur

" Dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan operasi migas yang aman, serta ramah lingkungan dengan cara mematuhi semua peraturan yang berlaku," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: