Resep Simpel Basreng Renyah, Cocok Buat Cemilan dan Ide Jualan

Resep Simpel Basreng Renyah, Cocok Buat Cemilan dan Ide Jualan

Resep Simpel Basreng Renyah, Cocok Buat Cemilan dan Ide Jualan--Foto: prabupos

Resep Simpel Basreng Renyah, Cocok Buat Cemilan dan Ide Jualan

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Bagi para pencinta cemilan pasti sudah tahu dan mungkin tak asing lagi dengan yang namanya basreng

Cemilan enak seperti basreng ini sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia, bahkan basreng sendiri telah banyak dijual di berbagai tempat.

Sehingga soal rasa dan kelezatannya banyak disukai oleh orang-orang dari berbagai kalangan baik yang tua hingga muda sekalipun.

BACA JUGA:MAKNYUS! Sambal Terung Asam Makanan Tradisional Pedesaan Bikin Lahap Makan, Ini Resepnya

Basreng, cocok sekali dijadikan sebagai ide jualan, selain modal yang dikeluarkan sedikit pastinya banyak disukai oleh banyak orang.

Ya, basreng memang terkenal dengan rasa yang gurih, sehingga siapapun yang memakannya pasti akan nagih dan ingin lagi dan lagi.

Basreng sendiri merupakan singkatan dari bakso di goreng. Nah, bagi kamu yang bosan dengan bakso kuah, bisa coba resep ini dijamin nagih.

BACA JUGA:Bunda Mulai Sekarang Jangan Buang Nasi Sisa, Coba Jadikan Cemilan Enak Ini

Seperti yang kita tahu, orang Indonesia pastinya tak pernah lepas dengan yang namanya bakso, padahal banyaknya jenis makanan lain yang pastinya menggunah selera.

Tetapi bakso menjadi salah satu makanan favorite banyak orang yang muda bahkan yang tua sekalipun tentunya tak akan nolak.

Nah, jika kamu bosan dengan jenis bakso yang itu-itu saja, coba buat sajian yang lebih mengguhah selera lagi yakni dengan cara di goreng.

BACA JUGA:2 Cemilan Populer Sumsel Masuk Warisan Budaya Tak Benda, Apa Saja?

Basreng atau bakso goreng memiliki rasa yang guruh dan pastinya krenyes saat di gigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: