Semoga Kapok! Geng Timur Kece yang Hendak Tawuran Terima Undangan dari Geng Gaza Ditangkap

Semoga Kapok! Geng Timur Kece yang Hendak Tawuran Terima Undangan dari Geng Gaza Ditangkap

Geng Timur Kece dan Geng Gaza yang Meresahkan Ditangkap--

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo didampingi Kasat Reskrim menyampaikan kumpulan remaja yang hendak tawuran tersebut bermula dari adanya ajakan media sosial.

"Telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, mereka berkumpul di lokasi tersebut karena ada undangan dari akun medsos Instagram," kata Kapolres.

Adapun para pelaku merupakan kelompok dari Timur Kece yang mendapat tantangan dari kelompok remaja yang juga meresahkan yakni Gaza.

BACA JUGA:Bocah SD Dua Beradik di Prabumulih Jadi Korban Rudapaksa Ayah Tiri

BACA JUGA:Heboh, Geng Motor Pelajar di Prabumulih Tawuran Siang Bolong Bawa Sajam Sambil Live

"Mereka mengaku dari kelompok Timur kece yang kemudian telah menerima sebelumnya tentang menantang dengan kelompok yang lain yaitu Gaza di wilayah Prabumulih Barat," ucapnya.

Barang bukti yang ditemukan kata dia, tidak jauh dari lokasi. "Barang bukti yang ditemukan dari yang bersangkutan. Dan kami akan koordinasi dengan JPU dengan penyidik bahwa untuk kelanjutan daripada kasus ini nanti akan berkonsultasi dengan teman-teman di dinas sosial," jelasnya.

Masih lanjut dia, diharapkan pihak sekolah bisa memberikan tindakan administratif. Dan adanya pembinaan sehingga ada efek jera.

"Kita tidak mentoleran adanya aksi-aksi tawuran aksi gang motor, atau aksi lainnya yang ada di Polres Prabumulih," tegasnya.

BACA JUGA:Sopir dan Kenek Pencuri Minyak Mentah Milik Pertamina Diamankan

BACA JUGA:Viral! Seorang Pria Hina Islam - Pro Israel Berujung Ditangkap Polisi : Kawal Sampai Baju Orange

Ditanya mengenai pelaku anak anak yang membawa sajam? Ia menyampaikan tentunya akan dikenakan sesuai dengan UU darurat bila unsurnya terpenuhi.

"Tentunya kita mengacu pada undang-undang darurat, di mana tentunya unsur-unsur pemenuhan daripada pasalnya harus dipenuhi ketika unsur itu termasuk barangnya padanya tidak tercapai atau tidak tercukupi tentunya tidak bisa memaksakan," tukasnya yang juga berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi anaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: