Belasan Motor Knalpot Brong di Prabumulih Kena Razia, Ini Rincian Kendaraannya

Belasan Motor Knalpot Brong di Prabumulih Kena Razia, Ini Rincian Kendaraannya

Polres Prabumulih Lakukan Razia Knalpot Brong-Foto : prabupos-

Belasan Motor Knalpot Brong di Prabumulih Kena Razia, Ini Rincian Kendaraannya

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sebagai wujud komitmen menimalisir knalpot brong di Kota Prabumulih, Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres AKBP Endro Aribowo SIk melakukan razia gabungan.

Razia yang juga bertujuan menciptakan kondusif pemilu 2024 dilaksanakan di jalan Sudirman depan Bank Sumsel Babel, Sabtu 20 Januari 2024 sekira pukul 22.00 WIB.

Hasilnya sebanyak 12 sepeda motor yang memakai knalpot brong, serta kendaraan roda dua tidak sesuai ketentuan syarat berkendara.

Terhadap 12 sepeda motor hasil razia gabungan tersebut, Polres Prabumulih telah melakukan penindakan dan dilakukan penilangan.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Prabumulih Tangkap Basah Tiga Sekawan Sedang Lakukan Ini, Terancam Pidana 6 Tahun

BACA JUGA:Hendak Cari Burung Pikat, Pria di Prabumulih Temukan Mayat Bersarung

"Razia gabungan ini sebagai antisipasi pada pelaksanaan kegiatan kampanye konvoi kendaraan atau arak - arakan yang tidak memenuhi standar keamanan khususnya Knalpot Brong," kata Kapolres AKBP Endro Aribowo SIK, Minggu 21 Januari 2024.

Disampaikan Kapolres, dengan adanya kegiatan razia gabungan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. 

"Juga sebagai upaya mengantisipasi ugal - ugal pengendara saat mengendarai sepeda motor pada saat pelaksanaan kegiatan kampanye terbuka," jelasnya.

Dalam arahannya, Kapolres yang lama bertugas di Jambi ini mengingatkan petugas di lapangan untuk menghindari seminimal mungkin konflik dengan Masyarakat. 

BACA JUGA:Mantap! Polres Prabumulih Gerebek Pabrik Ciu di Karang Raja, Sudah Siap Edar

BACA JUGA:Innalilahi...13 Orang Meninggal Akibat Lakalantas di Prabumulih, 1 Kejadian Viral Terekam CCTV

"Ciptakan situasi yang aman dan kondusif," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: