Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih

Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih

Tawuran Antar Geng di Prabumulih-Foto : prabupos-

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak orang tua dan semua pihak untuk menciptakan Kota Prabumulih yang aman dan kondusif bebas dari tawuran.

Sementara itu dari pantauan, polres Prabumulih juga tengah memantau sejumlah akun yang diduga berkaitan dengan tawuran remaja di Kota Prabumulih.

Dua Geng yang diduga hendak tawuran tersebut yakni geng Timur Kece vs Duspra Boys.

BACA JUGA:Sudah Punya Pacar, Eh Oknum Guru Kepincut Siswa SMKN Prabumulih, Ajak Keliling untuk PDKT

BACA JUGA:Pengakuan Oknum Guru Cabuli Siswi SMKN Prabumulih Baru 1 Minggu Ngajar, Statusnya Bukan Guru Honorer Tapi..

Setidaknya 16 remaja berhasil diamankan oleh Team III Tantura Sat Samapta Polres Prabumulih beserta Tim Gurita Sat Reskrim Polres Prabumulih.

16 remaja tersebut ditangkap pada Minggu tanggal 28 Januari 2024 sekira pukul 01.00 WIB bertempat di Jalan Kapten Dulhak Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Mirisnya, selain mengamankan 16 remaja pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah senjata tajam jenis parang, ⁠1 buah celurit dan 5 buah motor.

Penangkapan terhadap remaja yang diduga masih berstatus pelajar ini berawal dari laporan masyarakat melalui nomor bantuan polisi.

BACA JUGA:Team Opsnal Beruang Madu Polsek Prabumulih Barat Tangkap Pencuri Bawang, Gerobak Berikut Sepeda Motor Diamanka

BACA JUGA:Aksi Tawuran masih Terjadi, Satreskrim Polres Prabumulih Plototi Akun Medsos yang jadi Provokator

Dari 16 pelaku tawuran yang diamankan oleh Polres Prabumulih, terkuak bila pelaku didominasi oleh anak sekolah ataupun pelajar.

Bahkan 1 diantaranya masih berstatus siswa Sekolah Dasar (SD), 1 siswa SMPN, Siswa SMK. Namun ada pula yang sudah tak lagi bersekolah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: