Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih

Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih

Tawuran Antar Geng di Prabumulih-Foto : prabupos-

Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk, menuturkan pihaknya akan melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap barang bukti ditemukan di lokasi taman Wonosari.

Hal itu disampaikan Kapolres saat ditanya wartawan mengenai, pemilik BB yang tak jauh dari pelaku yang hendak tawuran diamankan.

"Kita dari penyidik akan tetap melakukan penyidikan bagaimana fenomena ini bisa terjadi. Terkait juga barang bukti merupakan bagian dari penyidikan kita," katanya saat press release, Senin 29 Januari 2024.

Tak hanya itu tim reskrim Polres Prabumulih juga kini tengah menelusuri orang yang menjadi 'dalang' terjadinya pertemuan antar dua geng.

BACA JUGA:12 Anak Bermalam di Rumah Singgah Prabumulih, 4 Dikirim ke OI Pagi Ini

BACA JUGA:Fakta 16 Remaja Tawuran yang Diamankan Polres Prabumulih, 4 Muka Lama - 1 Pelajar SD

Dalang tersebut, berperan memposting dan mengajak untuk kumpul. Serta memantau admin medsos yang menjadi provokator tawuran.

"Termasuk siapa yang memposting ajakan ayo kumpul, pasti ada yang memposting. Ini akan kita telusuri untuk bisa mengungkap bagaimana oleh siapa hingga bisa bertemu (antar geng,red) ," tuturnya.

Saat ini Polres Prabumulih tengah memantau akun media sosial dan admin yang pertama kali mengajak untuk berkumpul di Taman Wonosari.

"Kelompok TK (Timur Kece) kemudian didatangi kelompok DB (Duspra Boys). Sudah ada indikasi kelompok DB ini secara aktif berpindah - pindah. 

BACA JUGA:Bawa Sajam - Celurit! Geng Timur Kece vs Duspra Boys Diduga Hendak Tawuran, 16 Remaja di Prabumulih Diamankan

BACA JUGA:Dua Pelajar Asal Muara Enim Ditangkap Polisi Prabumulih, Kedapatan Bawa Celurit Diduga Hendak Tawuran

Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan siapa yang pertama kali membuat undangan siapa yang pertama sekali mengajak mereka untuk berkumpul," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: