Warga Prabumulih Mengeluhkan Jalan Rusak Picu Terjadinya Lakalantas

Warga Prabumulih Mengeluhkan Jalan Rusak Picu Terjadinya Lakalantas

Jalan Rusak di Jalan Jendral Sudirman Prabumulih Picu Lakalantas--ist

Warga Prabumulih Mengeluhkan Jalan Rusak Picu Terjadinya Lakalantas

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Beredar video di media sosial instagram warga Prabumulih mengeluhkan jalan rusak, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Dalam video yang viral tersebut seorang wanita sengaja merekam kejadian atau peristiwa kecelakan di jalan Jendral sudirman, Kota Prabumulih.

Adanya kecelakaan di jalan raya tersebut dipicu karena jalan rusak yang disebabkan hujan lebat mengguyur Kota Prabumulih.

"Ngelakke fuso man sebelah kanan, jalan rusak ini baru oleh ujan besak tadi malam,"tulis narasi yang dikutip pada Sabtu, 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Santuni Korban Kebakaran, Pj Wako Prabumulih: Bentuk Perhatian Pemerintah

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Targetkan Bangun 300 Rumah Layak Huni di 12 Desa

Sebagaimana terlihat dalam video berdurasi singkat itu menampakan seorang wanita terjatuh akibat jalan rusak dan di bantu oleh beberapa orang yang melihat kejadian tersebut.

Dalam keterangan video itu menuliskan 'Kecelakaan! Banyak korban jatuh akibat jalan rusak di Tugu Kecik, depan Zamzam Textile/Pempek Candy'.

Pada video singkat itu, warga Prabumulih mengeluhkan jalan rusak yang menyebabkan banyak korban berjatuhan di jalan tersebut.

"Nah min, kecelakaan nah. Jalannyo hancur nian sudah berapo ikok korban kecelakaan hari ini, nah tolonglah pemerintah siapo na jalannyo ancur nian,"ujar narasi dalam video tersebut.

BACA JUGA:Rusak Berat tak Terawat! Pemkot Prabumulih Bakal Lelang Kendaraan Dinas, Ini Jenisnya

BACA JUGA:ASN - PPPK Prabumulih Harap Bersabar! Kenaikan Gaji Paling Cepat Dibayar Sebelum Lebaran

Menurut keterangan bahwa kecelakaan di lokasi itu bukan kali pertama terjadi sebelumnya ada beberapa korban yang juga mengalami kecelakaan di jalan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: