Lagi Asyik Maket Sabu, Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Prabumulih

Lagi Asyik Maket Sabu, Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Prabumulih

Pengedar Narkoba Ditangkap di Kota Prabumulih--prabupos

Lagi Asyik Maket Sabu, Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Prabumulih 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Satuan Narkoba Polres Prabumulih berhasil menggagalkan peredaran narkotika di Kota Prabumulih, dengan mengamankan terduga pengedar atau kurir sabu, Senin 04 Maret 2024 sekira Pukul 16.00 WIB.

Tersangka yang diamankan tersebut yakni Poniman (43) warga Jalan Kemang Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 11 paket kecil narkotika jenis sabu dibungkus plastik klip bening dengan berat Bruto 3,69 gram.

Serta 1 paket sedang Narkotika Jenis sabu yang di bungkus plastik klip bening  dengan berat bruto 1,75 gram. Barang bukti tersebut ditemukan di ruang tamu.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Telusuri 'Dalang' dan Admin Medsos Tawuran antar Geng di Prabumulih

BACA JUGA:12 Anak Bermalam di Rumah Singgah Prabumulih, 4 Dikirim ke OI Pagi Ini

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi dan laporan dari masyarakat.

Dalam laporan itu disebutkan ada kegiatan yang transaksi mencurigakan di salah satu kontrakan yang ada di jalan Kemang Gang Buntu Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Dimana dalam laporan itu, di lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu.

Nah, menindak lanjuti Informasi tersebut team opsnal Satresnarkoba dipimpin oleh KBO Iptu Rudi Hartono, SH bersama anggota melakukan penyelidikan di TKP.

BACA JUGA:Tak Punya Uang Penuhi Kebutuhan, Warga Majasari Prabumulih Rampas HP Karyawan Toko, Kini Nasibnya Begini

BACA JUGA:Fakta 16 Remaja Tawuran yang Diamankan Polres Prabumulih, 4 Muka Lama - 1 Pelajar SD

"Dari hasil penyelidikan tim opsnal berhasil mengaman seorang tersangka laki-laki bernama Poniman," kata Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui AKP Heri Hurairoh SH MH didampingi KBO Iptu Rudi Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: