Orang Tua Kurnia Saleh Ahli Termuda MK Asal Prabumulih, Nonton Sidang PHPU Pakai TV Rusak

Orang Tua Kurnia Saleh Ahli Termuda MK Asal Prabumulih, Nonton Sidang PHPU Pakai TV Rusak

Orang Tua Kurnia Saleh Ahli Termuda MK Asal Prabumulih, Nonton Sidang PHPU Pakai TV Rusak--ist

Orang Tua Kurnia Saleh Ahli Termuda MK Asal Prabumulih, Nonton Sidang PHPU Pakai TV Rusak

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Nama Kurnia Saleh baru-baru ini menjadi sorotan publik sebab tercatat sebagai ahli termuda sepanjang sejarah di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam siaran langsung sidang Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) 2024 catatan kearsipan Mahkamah Konstitusi (MK), orang tua Kurnia Saleh tentu tak ketinggalan menyaksikan sang anak melalui saluran TV di rumahnya.

Pada postingan salah satu akun media sosial Instagram @sri_guswati yang merupakan kakak Kurnia Saleh menggunggah video berdurasi singkat dengan menampakan sosok Kurnia Saleh di televisi (TV).

Dalam keterangan pada postingan tersebut mengatakan bahwa keluarga Kurnia Saleh sedang menyaksikan sang anak menggunakan TV rusak.

BACA JUGA:BIKIN BANGGA! Kurnia Saleh Asal Prabumulih Torehkan Rekor Ahli Termuda di Sidang MK

BACA JUGA:Wujudkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek RKT Polres Prabumulih Bersih - Bersih Tempat Ibadah

"Keluarga penjaga sekolah dengan TV rusaknya menonton anaknya nun jauh disana membawa amanah sebagai ahli peradilan Mahkamah Konstitusi.

Kalaulah bukan karena Ridha kalian tidak mungkin usia 26 tahun menjadi saksi ahli di MK,"tulis narasi, dikutip pada Minggu, 2 Juni 2024.

Dalam keterangan video tersebut menuliskan bahwa orang tua Kurnia tidak dapat membaca dan menulis namun bangga terhadap anaknya itu.

"Sulit mencerna bagaimana mungkin anak yang dilahirkan dari rahim ibu yang bahkan tidak bisa baca tulis, hari ini membaca dan menulis untuk menentukan nasib anggota DPR RI,"sambungnya.

BACA JUGA:Sandang Status Tersangka, Bidan ZN Belum Ditahan : Kabid Humas Polda Sumsel Ungkap Alasannya

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih Hasil Panen Jagung Pakan di Lahan Pemkot, Hasilnya Didistribusikan ke Peternak

Menurut informasi yang dihimpun, Kurnia Saleh berasal dari keluarga sederhana yang mana orang tua pemuda itu hanyalah seorang penjaga sekolah sambil berjualan gorengan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: