Harun Al Rasyid, ASN Pemkot Prabumulih Berpulang, Sempat Ambil Formulir Cakada : Dikenal Sosok yang Sangat Bai

Harun Al Rasyid, ASN Pemkot Prabumulih Berpulang, Sempat Ambil Formulir Cakada : Dikenal Sosok yang Sangat Bai

Harun Al Rasyid, ASN Pemkot Prabumulih Berpulang, Sempat Ambil Formulir Cakada : Dikenal Sosok yang Sangat Baik--Foto: Prabupos

Harun Al Rasyid, ASN Pemkot Prabumulih Berpulang, Sempat Ambil Formulir Cakada : Dikenal Sosok yang Sangat Baik 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID  - Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, yang pernah meramaikan bursa pendaftaran bakal calon Walikota Prabumulih Harun Al Rasyid berpulang.

Kabar meninggalnya Harun Al Rasyid menyebar di media sosial. "Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, telah berpulang Harun Al Rasyid salah satu Bakal Calon Walikota Prabumulih," isi kabar yang menyebar di grup WhatsApp.

ASN yang bertugas di Inspektorat Kota Prabumulih ini, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih pada Sabtu, 22 Juni 2024 sekira pukul 16.00 WIB.

Informasinya, almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat serangan jantung, pada Jumat pagi di tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Prabumulih Hartono Hamid Sebut Pelaksanaan PPDB Perlu Dievaluasi

BACA JUGA:PJ Wako Bakal Ajukan Anggaran di APBD P, Terkait Usulan Perbaikan Jalan Menuju TPA Sungai Medang

Kendati sempat dirawat, namun takdir berkata lain. Pria yang dikenal sebagai orang baik ini berpulang ke pangkuan sang Illahi.

Nah, meninggalnya Harun Al Rasyid tak hanya menjadi duka bagi keluarga. Namun juga dirasakan oleh pegawai Pemkot Prabumulih.

Sejumlah kerabat dan pegawai mengaku sangat berduka dan kehilangan. "Beliau adalah orang yang sangat baik, kami merasa kehilangan," kata Hadi Bastian, saat dibincangi Prabumulih Pos.

Menurut Hadi, pada Kamis 20 Juni 2024. Almarhum masih sehat dan bekerja seperti biasa.

BACA JUGA:PJ Wako Bakal Ajukan Anggaran di APBD P, Terkait Usulan Perbaikan Jalan Menuju TPA Sungai Medang

BACA JUGA:Pj Wako Prabumulih Sidak Pasar : Stok Aman Harga Terkendali

"Bahkan kita bertemu dan sangat lama ngobrol di kantor beliau," ucapnya yang masih tak menyangka dan seperti mimpi akan kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: