PHL DLHK Meninggal Tertabrak Kereta Api di perlintasan Tanpa Palang Pintu Keramasan Kertapati Palembang

PHL DLHK Meninggal Tertabrak Kereta Api di perlintasan Tanpa Palang Pintu Keramasan Kertapati Palembang

PHL DLHK Meninggal Tertabrak Kereta Api di perlintasan Tanpa Palang Pintu Keramasan Kertapati Palembang--ist

Menurut informasi, Angga yang merupakan penumpang yang dibawanya tersebut menuturkan bahwa korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang.

"Setelah tertabrak KA, Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara oleh polisi untuk ditindak lanjuti,"katanya.

Terkait kejadian laka motor tersebut Polrestabes Palembang Iptu Sikakum menuturkan bahwa kepolisian sudah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, berikut meminta keterangan dari para saksi serta langsung menghubungi Unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Crane Girder Proyek Fly Over Bantaian Muara Enim Ambruk, Timpa Babaranjang

BACA JUGA:Caleg DPR RI, Eddy Rianto Nazar Umroh Gratis untuk 100 Orang

"Kami sudah memintai keterangan dari 2 saksi yaitu Jamil (48) dan Edi (40) untuk mengusut peristiwa lakalantas tersebut,"tukasnya.

Sama halnya dengan kasus yang dialami oleh Sarmina (60) pada 2022 silam. Korban merupakan warga Desa Tanah Pilih Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat yang meninggal disebabkan tertabrak kereta api.

mengenai kejadian tersebut, korban mengalami luka dan patah kaki serta luka lainnya sehingga menyebabkan korban meninggal di tempat yakni perlintasan kereta api Desa Tanah Pilih, Kecamatan Gumay Talang beberapa tahun lalu.

Menurut informasi dihimpun bahwa Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK Msi melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyatakan bahwa telah terjadi lakalantas yakni kereta Api nomor PLB 3773A (15) lokomotif CC 2041107 tujuan Lahat ke Lubuklinggau 

BACA JUGA:Caleg DPR RI, Eddy Rianto Nazar Umroh Gratis untuk 100 Orang

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Sumsel yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Salah Satunya Danau Suji Lembak

"Saat korban pulang dari kebun lalu korban tak terdengar bahwa ada KA melintas sehingga tertabrak,"katanya. 

Menurut keterangan, korban pergi ke kebun untuk menyadap karet nah setelah hari mulai cerah saat itulah korban pulang, namun saat di perjalanan peristiwa itu terjadi.

Keterangan saksi bahwa dirinya melihat korban masih membawa getah karet yang dipikul di punggung saat melewati perlintasan, seperti tak mendengar suara kereta api, saat itulah korban tertabrak KA.

Lantas korban langsung tertabrak dan terseret sekitar 50 meter dari rel kereta api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: