Sahid Sirodj Terpilih jadi Ketua PC GP Ansor Prabumulih Periode 2024-2028 : Ini Visi Misinya

Sahid Sirodj Terpilih jadi Ketua PC GP Ansor Prabumulih Periode 2024-2028 : Ini Visi Misinya

Sahid Sirodj Terpilih jadi Ketua PC GP Ansor Prabumulih Periode 2024-2028 : Ini Visi Misinya--Foto: Prabupos

Sahid Sirodj Terpilih jadi Ketua PC GP Ansor Prabumulih Periode 2024-2028 : Ini Visi Misinya

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Konferensi Cabang Pengurus Gerakan Pemuda Ansor (PC GP ANSOR) Kota Prabumulih resmi digelar, di Aula Yayasan Azizah Sabtu 13 Juli 2924.

Dalam Konferensi PC GP Ansor Kota Prabumulih Ke-III tersebut yang berlangsung di Aula Yayasan Azizah Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin terpilih secara aklamasi musyawarah mufakat Sahid Sirodj sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Prabumulih Periode 2024-2028.

Hal ini diketahui telah mencapai 6 orang perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kecamatan Kota Prabumulih yang hadir bulat merekomendasikan dan mendukung Sahid Sirodj sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Prabumulih periode 2024-2028.

Ketua PC GP Ansor Prabumulih Terpilih Sahid Sirodj dalam penjelasannya usai Konfercab mengatakan dalam pemaparannya peran seorang pemimpin dalam Gerakan Pemuda Ansor merupakan tanggung jawab suci untuk menjadi pelopor pemuda Indonesia yang beriman kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Wacanakan Tanam Bawang di Lahan Belakang Pemkot

BACA JUGA:Atasi Banjir, Pemkot Prabumulih Segera Normalisasi Sungai Kelekar

Tugas yang sangat penting adalah mempersatukan bangsa dan menanamkan aqidah Ahlussunnah wal jamaah kepada generasi muda.

“Gerakan pemuda Ansor ini merupakan suatu amanah, gerakan pemuda Ansor merupakan organisasi keramat, yang memiliki tanggung jawab menjadi pelopor, pemuda bangsa Indonesia yang berketuhanan yang maha esa. 

Sebagai ujung tombak pemersatu bangsa dan menanamkan Aqidah Ahlussunnah wal jamaah pada generasi bangsa Indonesia”, Tegas Gus Sapaan Akbrabnya.

Ia juga memiliki program "Ansor Menyala", yang berarti 'Me' membentuk kemandirian Ansor berbasis unit pengembangan usaha kemasyarakatan, 'Nyala' nyalakan api semangat dan melanjutkan kaderisasi hingga tingkat ranting.

BACA JUGA:Dukung Pengentasan Stunting, Pemdes Talang Batu Bagikan Makanan Tambahan

BACA JUGA:Realisasi PKB dan Bea Balik Nama KB di Samsat Prabumulih Capai 43,34 Persen

Berdasarkan Visi, “Ansor Menyala” dan Misi, yaitu Membentuk Kemandirian Ansor Berbasis Pengembangan Unit Usaha Kemasyarakatan (Kelompok Ternak dan Tani, Rumah Pangan Ansor dan Invakh/Investasi Akhirat, Menyalakan Api Semangat Syiar Ahlussunnah Wal Jamaah (Pengajian Rutin Serta Dakwah Kreatif dan Kekinian) ), Melanjutkan Kaderisasi Hingga Tingkat Ranting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: