BRAVO! Si Humas Polres Prabumulih Sabet Penghargaan Bergengsi dari Bidang Humas Polda Sumsel

BRAVO! Si Humas Polres Prabumulih Sabet Penghargaan Bergengsi dari Bidang Humas Polda Sumsel

BRAVO! Si Humas Polres Prabumulih Sabet Penghargaan Bergengsi dari Bidang Humas Polda Sumsel--Foto: Prabupos

Pada kesempatan ini, Kombes Pol Sunarto juga menyerahkan trofi dan piagam penghargaan kepada para pemenang di berbagai kategori. Untuk kategori Pengiriman Konten Terbanyak, Si Humas Polres Prabumulih menempati posisi pertama, diikuti oleh Si Humas Polrestabes Palembang di posisi kedua, dan Si Humas Polres Pali di posisi ketiga.

Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk kategori Rekap Link Berita Media Online Terbanyak, di mana Si Humas Polres Pali meraih peringkat pertama, disusul oleh Si Humas Polres Muara Enim di posisi kedua, dan Si Humas Polrestabes Palembang di posisi ketiga.

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, lomba Video Edukasi juga digelar dengan Direktorat Polairud Polda Sumsel meraih juara I, Polres OKI di juara II, dan Polres Lahat di juara III, sedangkan lomba Infografis, juara I dibawa oleh Bidhumas Polda Sumsel, di posisi II Polres OKI, dan yang menempati posisi III Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Tak Sejalan tapi 'Sehati' : Herman Deru - Mawardi Yahya Kompak Sambangi Prabumulih

BACA JUGA:1 Korban Meninggal, 1 Karhutla :Kasus Kebakaran di Kota Prabumulih Hingga Juli 2024

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo Sik, melalui Bripka Fedho yang mewakili SI Humas Polres Prabumulih, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas penghargaan yang diterima. Ia menegaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras tim SI Humas Polres Prabumulih dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam penyampaian informasi demi memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” kata Fedho.

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh Kapolres Prabumulih dan seluruh anggotanya, serta dedikasi dalam memberikan pelayanan informasi yang profesional dan cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: