Satukan Frekuensi, PKS Prabumulih Bakal All Out Menangkan Hj Ngesti - H Amin; Gelar Apel Siaga

Satukan Frekuensi, PKS Prabumulih Bakal All Out Menangkan Hj Ngesti - H Amin; Gelar Apel Siaga

Satukan Frekuensi, PKS Prabumulih Bakal All Out Menangkan Hj Ngesti - H Amin; Gelar Apel Siaga --Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pesta demokrasi, pemilihan Kepala Daerah semakin dekat. Oleh karena itulah, partai pengusung calon mulai melakukan persiapan.

Seperti PKS Prabumulih, partai yang mengusung Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho - H Mat Amin sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota bakal all out memenangkan Bergema (Bersama Ngesti Ridho- Mat Amin).

Sebagai bagian dari persiapan, PKS Prabumulih menyelenggarakan Apel Siaga Pemenangan Pilkada 2024 pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, di halaman aula Ishlahul Ummah, Jalan Sadewa, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, H Toha, Ketua PKS Prabumulih, Ben Heri, serta calon Wakil Walikota Prabumulih, H Mat Amin. 

BACA JUGA:Perwakilan Bakal Calon Wawako H Mat Amin Datangi Pengadilan Negeri, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Partai Demokrat Prabumulih Torehkan Rekor, Ketua DPC Suara Tertinggi, 5 Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD

Selain itu, ribuan kader PKS dan simpatisan dari Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga turut hadir. 

Ketiga partai ini memberikan dukungan penuh kepada pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Hj Ngesti Ridho dan H Mat Amin.

Ben Heri SSi MPd Ketua PKS Prabumulih, menegaskan bahwa Apel Siaga ini merupakan bagian dari konsolidasi internal untuk memastikan seluruh kader berada dalam satu visi dan misi, yakni memenangkan H Mat Amin yang maju sebagai calon Wakil Walikota Prabumulih berpasangan dengan Hj Ngesti Ridho.

"Kami mengumpulkan seluruh kader untuk menyatukan frekuensi guna memenangkan calon kami, H Mat Amin, yang berpasangan dengan Hj Ngesti Ridho.

Kami berharap nama Ngesti-Mat Amin dapat dikenal luas di seluruh penjuru Kota Prabumulih," ujar Ben Heri dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Mantan Wawako Prabumulih Daftar Pilwako di Partai Golkar Last Minute

BACA JUGA:Dipimpin Deni Victoria, Partai Demokrat Prabumulih Kembali 'Turun Gunung' Lanjutkan Program Jumat Berbagi

Kehadiran Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, H Toha, menambahkan semangat dalam konsolidasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: