Kualitas Capaian Kota Prabumulih Sangat Baik di Sumsel : Hasil Evaluasi SP4N - Lapor dari Kemendagri

Kualitas Capaian Kota Prabumulih Sangat Baik di Sumsel : Hasil Evaluasi SP4N - Lapor dari Kemendagri

Kualitas Capaian, Kota Prabumulih Sangat Baik, Sumsel, Hasil Evaluasi SP4N - Lapor, Kemendagri --Foto: diskominfo

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kota Prabumulih kembali menorehkan pencapaian yang gemilang di tahun 2024 ini.

Berdasarkan surat Mendagri dengan Nomor 100.4.4/3368/SJ tanggal 22 Juli 2024 tentang Hasil Evaluasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat melalui SP4N - Lapor! oleh Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Kota Prabumulih mendapat apresiasi dengan kualitas Capaian yang sangat baik di Sumatera Selatan.

Hasil evaluasi yang dilakukan oleh kementerian dalam negeri Republik Indonesia terkait tindaklanjut pengaduan melalui SP4N - Lapor! Tahun 2023 (Periode 1 Januari 2023 s/d Dengan 31 Desember 2023) per tanggal 31 Maret 2024 dengan kualitas Sangat Baik di SUMSEL.

BACA JUGA:KPU Prabumulih Tetapkan 144.325 DPS, Paling Banyak di Kecamatan Prabumulih Timur

BACA JUGA:Diskon Meriah untuk Tiket Kereta KAI: Rayakan HUT RI ke-79 dengan Promo Panjat Pinang!

Capaian ini tentunya tidak didapat dengan mudah. Sebab sejumlah upaya dilakukan Pemerintah Kota Prabumulih yakni terus berbenah dalam meningkat kan pelayanannya kepada masyarakat. 

SP4N - Lapor! yang mana kita ketahui merupakan sebuah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan rakyat secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggara pelayanan publik.

Semua lapisan Masyarakat dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Prabumulih.

Semua penilaian tentang pelayanan publik bisa kita sampaikan kepada Pemerintah Kota Prabumulih melalui SP4N - Lapor! Pada website kotaprabumulih.go.id

BACA JUGA:Konsleting Listrik, Ruang Perpustakaan SMP Muhamadiyah Terbakar; Ini Kerugiannya

BACA JUGA:Waspada Musim Kemarau: BPBD Prabumulih Ingatkan Bahaya Ular Liar

Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih melalui Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Firmansah Putra SE M Si ketika diwawancarai di ruang kerjanya mengucapkan syukur atas hasil dari evaluasi dan apresiasi tersebut.

"Alhamdulillah kita merasa senang, semoga kedepan menjadi lebih baik lagi. Dan ibu menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menjadi yang terbaik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: