Smartphone Middle Class Motorola Moto G31 Bawa Performa Tangguh, Ini Spesifikasinya

Smartphone Middle Class Motorola Moto G31 Bawa Performa Tangguh, Ini Spesifikasinya

Smartphone Motorola Moto G31--Istimewa

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 1.8 GHz. 

Kombinasi ini memungkinkan ponsel untuk menangani berbagai tugas dengan cukup lancar, mulai dari multitasking hingga menjalankan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan sumber daya besar.

Untuk grafis, Moto G31 menggunakan GPU Mali-G52 MC2 yang cukup mumpuni untuk menjalankan game-game kelas menengah dengan setting grafis yang wajar. 

BACA JUGA:Usung Desain Bodi yang Ramping dan Memukau, Ini Spesifikasi Smartphone Vivo Y52s

BACA JUGA:Review Realme Note 60, Smartphone Terjangkau dengan Kamera 32 MP dan ArmorShell Protection

Meski bukan yang terbaik di kelasnya, kombinasi CPU dan GPU ini memberikan performa yang layak untuk kebutuhan sehari-hari.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB, yang dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB atau 128 GB. 

Jika penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, pengguna dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga 1 TB melalui slot khusus yang disediakan.

Motorola Moto G31 dilengkapi dengan sistem kamera yang cukup mumpuni untuk smartphone di kelasnya.

BACA JUGA:Enak Buat Streaming dan dibawa Kemana Aja, Begini Spesifikasi Smartphone Motorola Moto G72

BACA JUGA:Infinix Note 40S, Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Kamera Super-Zoom dan Layar Curved

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8, kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 118 derajat, dan kamera makro 2 MP. 

Kamera utama 50 MP ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang tinggi dan warna yang akurat, terutama di kondisi pencahayaan yang baik.

Kamera ultra-wide dan makro memberikan fleksibilitas lebih dalam pengambilan gambar.

Terdapat kamera selfie 13 MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini cukup memadai untuk kebutuhan selfie dan video call, meskipun hasil fotonya mungkin sedikit menurun dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: