OnePlus 8, Smartphone Flagship dengan Teknologi Terbaru dan Performa Mengagumkan

OnePlus 8, Smartphone Flagship dengan Teknologi Terbaru dan Performa Mengagumkan

OnePlus 8, Smartphone Flagship dengan Teknologi Terbaru dan Performa Mengagumkan--ist

Untuk kebutuhan grafis, OnePlus 8 dilengkapi dengan GPU Adreno 650, yang sangat baik untuk game dan aplikasi grafis berat. 

Kombinasi CPU dan GPU ini memastikan performa yang cepat dan efisien, mendukung multitasking dan gaming yang memuaskan. 

BACA JUGA:Usung Kamera Untuk Fotografi, Ini Spesifikasi Realme Narzo 10 dengan Performa Tangguh

BACA JUGA:ROG Phone 5, Ponsel Gaming Terbaik dengan Desain Futuristik dan Performa Superior

Snapdragon 865 juga menawarkan kemampuan AI canggih yang meningkatkan kinerja kamera, pengenalan suara, dan berbagai fitur pintar lainnya serta dirancang untuk efisiensi daya yang lebih baik.

Pada sektor kamera, OnePlus 8 memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dan OIS (Optical Image Stabilization) untuk gambar yang lebih tajam dan stabil. 

Kamera ultra-wide 16 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 116 derajat memungkinkan pengambilan foto dengan cakupan yang lebih luas, sedangkan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 ideal untuk foto close-up dengan detail tinggi.

OnePlus 8 mendukung perekaman video 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60/240fps dengan fitur Auto HDR dan gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) untuk video yang lebih stabil. 

BACA JUGA:Tablet Multitasking dengan Performa Gahar, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8+

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Memukau Huawei Enjoy 70z dengan Performa Tangguh

Kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.4 mendukung perekaman video 1080p pada 30fps dan dilengkapi dengan fitur Auto HDR.

Baterai OnePlus 8 berkapasitas 4300 mAh mendukung teknologi Warp Charge 30T, yang memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 22 menit. 

Ponsel ini menjalankan OxygenOS berbasis Android 10, menawarkan antarmuka yang bersih dan cepat serta berbagai fitur kustomisasi dan optimasi performa.

OnePlus 8 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar, mendukung WiFi 6, jaringan 5G, NFC, dual-SIM, dan teknologi audio Dolby Atmos yang memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi. 

Tersedia dalam warna Interstellar Glow, Glacial Green, Onyx Black, dan Polar Silver, OnePlus 8 dijual dengan kisaran harga Rp5.600.000 hingga Rp7.200.000, yang mungkin bervariasi tergantung lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: