Ini Spesifikasi Nokia G400 yang Usung Kombinasi Desain dan Performa Tangguh

Ini Spesifikasi Nokia G400 yang Usung Kombinasi Desain dan Performa Tangguh

Spesifikasi Smartphone Nokia G400--Canva Prabupos

Dengan refresh rate tinggi ini, pengalaman scrolling dan bermain game menjadi lebih mulus dan responsif, meningkatkan kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Untuk urusan performa, Nokia G400 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G. 

Meskipun bukan chipset kelas atas, Snapdragon 480 5G sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

BACA JUGA:Huawei P30 Pro, Smartphone Flagship dengan Fitur Mengesankan

BACA JUGA:Tecno Spark 30C 5G, Smartphone Mewah dengan Harga Terjangkau

Ponsel ini juga mendukung jaringan 5G, memungkinkan pengguna menikmati konektivitas internet super cepat di daerah yang mendukung jaringan tersebut. 

Kombinasi chipset ini dengan RAM sebesar 4GB memastikan multitasking berjalan dengan baik, meskipun mungkin terasa sedikit terbatas jika pengguna menjalankan aplikasi yang sangat berat.

Memori internal ponsel ini sebesar 64GB, yang bisa diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas yang lebih besar, sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak file, foto, video, dan aplikasi.

Dari segi kamera, Nokia G400 dilengkapi dengan tiga lensa di bagian belakang. 

BACA JUGA:Kenali Keunggulan Nokia G22 yang Usung Performa Mumpuni Untuk Pengguna

BACA JUGA:Vivo V30 5G, Smartphone Canggih Usung Performa dan Desain yang Memikat

Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP, yang mampu menangkap gambar dengan detail yang baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang cukup. 

Ada juga lensa ultra-wide 5MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang lebih luas, serta sensor depth 2MP untuk membantu menciptakan efek bokeh pada foto potret.

Kamera depan beresolusi 16MP cukup andal untuk keperluan selfie dan panggilan video.

Daya tahan baterai merupakan salah satu aspek penting dalam ponsel ini. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh, Nokia G400 mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: