Mengenal Vivo Pad 3, Tablet Stylish dengan Fitur Canggih

Mengenal Vivo Pad 3, Tablet Stylish dengan Fitur Canggih

Mengenal Vivo Pad 3, Tablet Stylish dengan Fitur Canggih--ist

Vivo Pad 3 hadir dengan empat opsi kombinasi RAM dan penyimpanan: RAM 8 GB dengan ROM 128 GB atau 256 GB, dan RAM 12 GB dengan ROM 256 GB atau 512 GB, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kapasitas penyimpanan.

Tablet ini dibekali baterai 10.000 mAh, meskipun lebih kecil dibandingkan dengan Vivo Pad 3 Pro yang memiliki kapasitas 11.500 mAh. 

BACA JUGA:Nubia Z70 Ultra, Smartphone Flagship dengan Desain Futuristik Siap Meluncur

BACA JUGA:Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Tangguh dan Desain Menarik Miliki Vivo X200 yang Akan Rilis

Pengisian daya dilakukan melalui port USB-C dengan dukungan fast charging 44 watt, memungkinkan pengisian cepat saat baterai mulai habis.

Vivo Pad 3 menggunakan sistem operasi Android 14 yang dilapisi dengan antarmuka OriginOS 4. 

Untuk pengalaman hiburan, tablet ini dilengkapi enam speaker dengan 3D panoramic audio, sistem pendingin 2D yang memiliki area pendingin hingga 27.500 milimeter persegi.

Bahkan disertai teknologi ray tracing dan AI Vivo yang dikenal sebagai BlueLM, berguna untuk keperluan catatan dan desain grafis.

BACA JUGA:Oppo K12 Plus, Smartphone Canggih untuk Pengalaman Multitasking Optimal

BACA JUGA:Oppo A38, Smartphone Canggih dengan Kamera 50MP dan Desain Elegan

Untuk meningkatkan produktivitas, Vivo Pad 3 mendukung stylus Vivo Pencil 2s dan keyboard magnetik Smart Touch Keyboard, yang dijual terpisah. 

Stylus ini dirancang anti-slip dengan pengisian daya magnetis nirkabel dan tombol ganda, sementara keyboard memiliki 64 tombol dan trackpad seperti pada laptop.

Tablet ini tersedia dalam tiga pilihan warna: biru, ungu, dan hitam. Di China, harganya berkisar antara Rp5,6 juta hingga Rp7,6 juta, tergantung pada pilihan RAM dan penyimpanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: