Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Depan Toko Ebit Prabumulih Ditangkap Tim Singo Timur

Rabu 31-07-2024,20:43 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Depan Toko Ebit Prabumulih Ditangkap Tim Singo Timur 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID – Kasus pencurian sepeda motor di area depan Toko Ebit, Jalan Padat Karya, yang terjadi pada Sabtu, 27 Juli 2024, akhirnya terpecahkan.

Tersangka, Nopriyadi (37) yang berasal dari Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, telah ditangkap oleh Tim Singo Timur yang dipimpin oleh Iptu Erwin ZR dan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo.

Menurut informasi yang diperoleh, penangkapan ini berawal dari laporan yang disampaikan oleh Adamhar, seorang karyawan Toko Ebit, yang kehilangan sepeda motor di area depan toko.

Dalam laporannya, Adamhar menjelaskan bahwa kejadian pencurian bermula saat dia memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio BG 4735 CN berwarna merah marun di depan toko dengan mesin masih menyala setelah mengantarkan barang.

BACA JUGA:Tak Patut Ditiru! Pecatan Briptu Jadi Kurir Sabu: Kasus Narkoba di Baturaja

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Kota Prabumulih Terekam CCTV, Pelaku Kini Masuk Bui

"Ketika Adamhar kembali, sepeda motor tersebut sudah tidak ada," jelas Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp5.000.000 dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Prabumulih Timur.

Tim penyelidik yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, Iptu Erwin ZR, melakukan identifikasi dan pengejaran terhadap tersangka.

Nopriyadi berhasil ditangkap di rumahnya di Desa Alai dan kini berada di Polsek Prabumulih Timur untuk proses penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Siang Bolong di Kota Prabumulih Terekam CCTV, Pelaku Kini Masuk Bui

BACA JUGA:Kesulitan Ekonomi, Mantan Karyawan Pabrik Sawit Nekat Jual Sabu di Prabumulih, Ditangkap Satresnarkoba

Petugas juga mengamankan barang bukti dari tersangka berupa satu kaos putih bertuliskan "SMOKE" dengan gambar perempuan merokok, satu topi abu-abu bertuliskan "THANKSINSOMNIA," dan satu celana panjang hitam.

Kategori :