Sania Khan, Perempuan yang Unggah Perceraian di TikTok, Kemudian Dibunuh Mantan Suami

Sania Khan, Perempuan yang Unggah Perceraian di TikTok, Kemudian Dibunuh Mantan Suami

Sania Khan (BBC)----

Khan mengabadikan acara pernikahan, foto kehamilan, baby shower, dan acara-acara lain, baik untuk klien besar maupun teman-temannya. 

“Dia paling merasa hidup bila berada di belakang kamera,” ujar Sheikh. “Kelebihannya adalah membuat orang yang difoto merasa nyaman di depan kamera, sehingga dia bisa menangkap emosi dan kebahagiaan yang tak dibuat-buat.” 

Di saat yang sama, Khan juga menginginkan kebahagiaan yang sama untuk hidupnya. Setelah berpacaran dengan Ahmad selama lima tahun, mereka menikah pada Juni 2021 dan pindah ke Chicago. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Mereka menggelar pernikahan ala Pakistan yang besar dan mewah,” kenang seorang teman kecil Khan. “Tapi pernikahan itu dibangun di atas kebohongan dan manipulasi.” 

Teman-teman Khan mengeklaim Ahmad telah lama memiliki masalah kesehatan mental.Pasangan ini juga lebih banyak menjalani hubungan jarak jauh sebelum menikah, yang menurut teman-temannya, menutupi ketidakcocokan keduanya. 

 

 

 

 

 

Masalah mulai muncul pada Desember lalu ketika, menurut temannya, Khan berkata Ahmad mengalami krisis mental dan dia merasa tidak aman. 

BBC tidak dapat menghubungi keluarga Ahmad untuk berkomentar. Sementara itu, keluarga Khan melalui teman-temannya menolak berbicara untuk artikel ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: