IU Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemarnya di Malam Tahun Baru

IU Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemarnya di Malam Tahun Baru

IU dan Lee Jong Suk --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - IU menyapa penggemarnya dengan surat yang menyentuh di malam hari tahun baru. 

Diketahui sebelumnya bahwa agensi Lee Jong Suk dan IU secara resmi mengkonfirmasi rumor kencan antara keduanya, hanya beberapa jam setelah pemberitaan oleh media 'Dispatch'. Kira-kira sehari setelah berita itu keluar, IU memposting surat yang mengharukan di fancafe resminya, mengirimkan ucapan selamat tahun baru, juga peesan menyentuh kepada para penggemarnya.

 

Dalam suratnya, IU menulis:

"Halo UAENA.! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana kalian menghabiskan tahun terakhir di tahun 2022 ini, jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru. 

 

Seperti yang kalian baca di artikel, saya sedang menjalin hubungan. Saya berhati-hati karena saya tahu betapa terkejutnya kalian ketika kalian selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaan saya, tapi ya... itu benar! Saya tumbuh hati dengan seseorang yang telah menjadi kolega lama saya, saling bersandar. 

 

Dia adalah seseorang yang telah mendukung saya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik. Dia juga seseorang yang dapat saya percayai dan menggemaskan, mengirimkan dorongan yang tulus kepada saya. 

 

Karena kalian sangat memperhatikan kesejahteraan saya, saya yakin kalian akan tahu bahwa saya berada di era yang stabil dan nyaman secara emosional. Dan saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberi saya pujian. 

 

Sekarang semua orang tahu, aku akan menjaga hubunganku tetap sehat dan tenang agar penggemarku tidak khawatir....! Saya minta maaf untuk mengejutkan kalian dan terima kasih telah memberi selamat kepada saya dan menanyakan bagaimana keadaan saya terlebih dahulu terlepas dari kejutannya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: