Milad ke 61, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Jadikan Ajang Introspeksi Diri

Milad ke 61, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Jadikan Ajang Introspeksi Diri

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meninjau ACE Hardware Kota Prabumulih --

PRABUMULIH,PRABUMULIHPOS.CO.ID -Hari ini, Selasa 3 Januari 2023 Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM tepat berusia 61 tahun.

Walikota kelahiran Sukaraja Ogan Ilir Sumatera Selatan ini, menjadikan hari milad atau kelahiran sebagai introspeksi diri.

"Bukan motong kue dan sebagainya. Tapi untuk ajang introspeksi kita sehingga dari tahun ke tahun jadi orang yang lebih baik," kata Ridho Yahya, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Resmi! Jenis BBM Ini Dihapus dan Dilarang Dipasarkan, Pertalite?

BACA JUGA:Begini Cara Mengatasi Gairah Seksual Menurun Gara-Gara Mikirin Cicilan dan Habis Beras?

Setiap tahun yang dilewati lanjut dia, harus dijadikan introspeksi untuk kembali mengingat apa yang sudah dilakukan dan memperbaiki kesalahan di tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Prabumulih Ikut Peraturan Pusat, Terkait Pencabutan PPKM

BACA JUGA:Ridho Yahya Kantongi Nama Pejabat yang Akan Dilantik, Harus Punya Kriteria Ini

"Kalau wong bersyukur melewati tahun kemarin. Kalau apa yang aku salah tahun kemarin kalau bisa tahun ini jangan. Jadi sebagai ajang introspeksi koreksi mengevaluasi," tukasnya.

Di awal kariernya, Ridho Yahya, yang pernah merasakan getirnya kehidupan ekonomi sebagai sopir angkot di Jambi ini merupakan seorang politisi Golongan Karya yang menjadi Wakil Walikota berpasangan dengan Wali kota Dr. Drs. H. Rachman Djalili, M.M tahun 2008-2013.

Ridho Yahya kemudian menjabat sebagai Wali Kota Prabumulih bersama pasangannya H Andriansyah Fikri SH periode 2013-2018.

BACA JUGA:Ini 7 Bansos 2023 yang Akan Dicairkan, Anggarannya Mencapai Rp470 Triliun

BACA JUGA:Menggiurkan, Hanya 2 Menit Saldo Dana 4,5 Juta Cair, Begini Cara Mendapatkannya

Atas keberhasilannya, ketulusannya membangun Kota Prabumulih dan melayani masyarakat, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri kembali dipilih oleh masyarakat untuk memimpin Bumi Seinggok Sepemunyian periode 2018 - 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: