Sore ini Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Bawakan Lagu Korea

Sore ini Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Akan Bawakan Lagu Korea

H Rhoma Irama akan membawakan Lagu Korea sore ini. Foto tangkapan layar sosmed.--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Bagi penggemar raja dangdut H Rhoma Irama, tentu kehadiran penampilan pria yang dijuluki sang Raja Dangdut ini, selalu dinanti-nantikan. Nah hari ini, Rabu 11 Januari 2023, sang raja akan tampil beda, memberikan kejutan pada penggemarnya.

BACA JUGA:Rhoma Irama Bawakan 20 Lagu Hibur Masyarakat Ogan Ilir

H Rhoma irama dengan usia yang lebih dari 70 tahun ini, akan memberikan kejutan untuk menghibur kaulamuda, dengan membawakan lagu Korea, dari grup band BTS, dalam Puncak acara hari ulang tahun Indosiar ke 28 tahun, nanti sore.

BACA JUGA:Ternyata H Rhoma Irama Sering Datang ke Ogan Ilir

Dikutip dari berbagai sumber tantangan terbaru yang diterima oleh H Rhoma Irama ini karena ingin memberikan kesan yang luar biasa pada penggemarnya. Nah tantangan membawakan lagu Korea dari BTS ini diterimanya, lagu Korea yang akrab di telinganya adalah dari BTS, karena sang cucu yang suka banget dengan grup band BTS.

BACA JUGA:Tak Pakai Ribet! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu Langsung Cair

Hari ini adalah hari ke dua puncak avara HUT Indosiar LUA28IASA, Selain Rhoma Irama, acara ini juga akan diramaikan oleh penampilan sederet musisi ternama. termasuk Agnez Monica, Rossa, dan Lesti Kejora.

BACA JUGA:Persamaan Rara Lida dan Sridevi DA5 yang Tak Banyak Diketahui

Sebelumnya hari pertama, acara ini sudah diisi oleh artis ternama lainnya. Penonton juga dikejutkan dengan duet lintas generasi antara Iwan fals yang sempat suer dengan Farel Prayoga. "Candaan dalam seni musik itu tidak ada istilah senior dan Junio, yang ada itu A Minor C Minor," ujarnya sambil tertawa bahagia.

BACA JUGA:Jadi Artis Sibuk Syuting, Sridevi Terima Kasih Sudah Mengangkat Derajatnya

Juta tak ketinggalan ada artis jebolan Dangdut Akademi asal Kota Prabumuli, Lady Rara dan Sridevi, membawakan lagu Mataharimu merupakan hadiah yang diterimanya karena berhasil meraih juara 1 DA5.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: