Viral Kakek Berusia 82 Pensiun Sebagai Kasir Walmart Usai Dapat Uang Rp1.6M

Viral Kakek Berusia 82 Pensiun Sebagai Kasir Walmart Usai Dapat Uang Rp1.6M

Tangkapan layar tiktok--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Cerita itu berawal dari seorang pria yang bernama Rory McCarty pergi berbelanja untuk membeli batrai, Saat menuju kasir dia terkejut ketika melihat seorang kakek berdiri di kasir tersebut Rory pun berkenalan dengan kekek tersebut, di ketahui kakek itu bernama Warren Marion atau sering di panggil Butch.
Kakek Butch mengatakan kalau dia masih sanggup bekerja berdiri 8-9 jam perhari di depan kasir ini, veteran angkatan laut ini mengaku awalnya bekerja di General Motors, tapi ia pensiun untuk merawat suami mantan istrinya yang sedang sakit, Setelah itu Butch juga merawat mantan istrinya yang juga jatuh sakit sampai akhirnya meninggal.
"Itu yang aku lakukan. Aku berhenti dari pekerjaan dan mengurus mereka berdua sampai akhir," ujar Butch
@bug_boys

Replying to @heather.lyn45 Please share. Link and bio. Let's retire Butch https://gofund.me/8c9a2794 #fyp #foryou #foryoupage #foryourpage #fy #fypシ #donate #retire #walmart ♬ original sound - BugBoys

Butch mengaku kalau dia bekerja semata mata untuk melanjutkan hidupnya, karna dia tidak punya penghasilan yang stabil di usianya saat ini, Dikatakan jika Butch selalu bersemangat menyambut para pelanggan dan dengan ramah melayani mereka.
Mendengar kisah tersebut membuat Rory McCarty tersentuh, dan berusaha untuk membantu kakek Butch. 
"Aku hanya ingin bertindak dan biarlah Tuhan melakukan sisanya. Aku ingin menolong veteran angkatan laut ini agar hidup di sisa waktunya bisa Bepergian dan melihat anak-anaknya di Florida. DIa berdiri selama delapan jam dalam satu hari dan melakukan hal-hal yang dia mau yang mungkin terhalang karena alasan finansial," kata Rory.
Melalui akun TikTok miliknya, Rory pun membagikan kisah tersebut dan membuat penggalangan dana di GoFundMe yang berkat TikTok diketahui banyak orang. Rory Berniat mengumpulkan $100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar, dan netizen dari berbagai belahan dunia berhasil membantu kakek tersebut dengan uang yang terkumpul sebanya $108.682 atau sekitar Rp 1,6 miliar.
"Aku tidak melakukan hal yang luar biasa. Ketika kamu melihat pria seperti ini yang pernah bertarung untuk negara dan dia telah melakukan banyak pengorbanan dalam hidup. Tuhan pasti akan membantunya,"
Butch sendiri pun merasa senang. "Aku merasa seperti manusia yang baru. Ini seperti tidak nyata," katanya. "Akan kulunasi tagihan-tagihanku lalu aku berencana mengunjungi anak dan cucuku di Florida. Kalau tidak, kamu akan menemukanku mancing di sungai," ujar Butch. (*)
Baca Juga : Simak Cerita Pembalap F1 yang Bawa Pulang 2 Motor Sewaan di Bali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: