Isu Penculikan Anak, Kapolres Ingatkan Masyarakat Waspada Lapor ke Nomor ini Bila Mencurigakan

Isu Penculikan Anak, Kapolres Ingatkan Masyarakat Waspada Lapor ke Nomor ini Bila Mencurigakan

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kabar penculikan anak yang marak beredar dimedia sosial akhir -akhir ini, membuat resah masyarakat tak terkecuali masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:17 Polres Terima Anugrah Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Ini Nilai yang Diraih

"Buka medsos, buka wa banyak nian kabar penculikan. Terbaru katanya di Pali anak SD nak diculik, entah benar idak. Tapi kami wong tua cemas dan takut," kata Warsi warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan. 

Terkait itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH menghimbau agar masyarakat tidak panik. Namun ia tetap mengingatkan agar kiranya masyarakat tetap waspada dan berhati-hati. "Jangan panik tapi tetap harus waspada," katanya, Rabu 1 Februari 2023.

BACA JUGA:Disambut

Dikatakan Kapolres, bila masyarakat mengetahui ada hal yang mencurigakan untuk segera memberikan laporan ke hotline yang sudah tersedia. Yakni,  ke nomor Polda Sumsel 0813-70002-110 Polda Sumsel, atau polres Prabumulih dengan nomor 0811-7956-110.

"Setiap pengaduan atau laporan yang masuk akan langsung direspon dan ditindaklanjuti. Kita membutuhkan informasi dari masyarakat dalam rangka menyikapi maraknya isu kasus penculikan anak ini," jelasnya.

BACA JUGA:Tiba di Kediamannya, Sridevi Langsung Naik Panggung Hibur Masyarakat Nyanyi Tiga Lagu

BACA JUGA:Modus Beli Mobil, Dua Pria Ini Diringkus Polisi

Terkahir ia mengingatkan para orang tua, untuk selalu mengawasi anak dimanapun berada. "Tetap awasi anak kita, pastikan selalu dalam pengawasan," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: