Gubernur Sumsel Gandeng PT Semen Baturaja Masifkan GSMP di Wilayah OKU Raya

Gubernur Sumsel Gandeng PT Semen Baturaja Masifkan GSMP di Wilayah OKU Raya

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menerima silaturahmi Direktur PT Semen Baturaja dan rombongan--Foto: humaspemprov

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak jajaran petinggi PT Semen Baturaja untuk ikut menggalakkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

BACA JUGA:Lakukan Penyempurnaan Inpres No 3 Tahun 2019, Ini yang Dilakukan Menpora di Palembang

Caranya dengan membantu bibit aneka tanaman kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat. 

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan ini ketika menerima audiensi Direktur Utama PT. Semen Baturaja Daconi Khotob beserta rombongan, di ruang tamu Gubernur, Rabu 1 Februari 2023 siang. 

BACA JUGA:Disambut

H Herman Deru mengatakan akan terus mendukung pengembangan PT Semen Baturaja. Pasalnya perusahaan tersebut adalah perusahaan kebanggan masyarakat OKU Raya (OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) serta   Sumsel pada umumnya.  

"Ini sangat bersejarah sehingga harus tetap kita dukung agar PT Semen Baturaja ini menjadi perusahaan kebanggan masyarakat Sumsel," jelasnya. 

BACA JUGA:17 Polres Terima Anugrah Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Ini Nilai yang Diraih

Iapun berharap dengan bertambahnya pangsa pasar ini kinerja PT Semen Baturaja akan semakin meningkat, sehingga CSR  yang dapat diberikan kepada masyarakat akan lebih banyak. 

"Semoga kinerja PT Semen Baturaja makin lincah dan lebih lincah lagi termasuk menjalin kemitraan dengan masyarakat. Terpenting jangan sampai ada kelangkaan semen di Kab OKU dan Sumsel," tegasnya. 

BACA JUGA:Tiba di Kediamannya, Sridevi Langsung Naik Panggung Hibur Masyarakat Nyanyi Tiga Lagu

Sementara itu, selain bersilaturahmi, kesempatan itu juga dimanfaatkam Dirut PT. Semen Baturaja Daconi Khotob untuk melaporkan kinerja PT Semen Baturaja sepanjang tahun 2022 sekaligus mengharapkan dukungan Gubernur Sumsel dalam pengembangan tambang baru mereka. 

Daconi mengatakan kinerja PT Semen Baturaja tahun 2022 meningkat hampir 100% dibandingkan tahun 2021. Hal itu menurutnya tak lepas dari support Pemprov Sumsel baik dalam hal pembangunan dan izin. 

BACA JUGA:Demi Sridevi Bapak di Kota Prabumulih Ini Rela Naik Atap Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: